Seminggu Nuel Lubis React Peristiwa Publik

 












Senin, 5 September 2022

Aku cukup senang mendengar kabar tentang dua pemain sepakbola asal Indonesia yang tengah bermain di Eropa. Wuih, jiwa patriotik aku langsung memberontak saat melihat foto di bawah berikut ini. Witan Sulaiman dan Eggy Maulana saling bertukar jersey. 







Selasa, 6 September 2022

Halo, Ibu Puan, selamat ulang tahun. Panjang umur, dan semoga makin bijak dalam memimpin Dewan Perwakilan Rakyat. Makin memberikan kontribusi untuk negeri Indonesia tercinta. Tolong juga, yah, Bu, agar para pemain keturunan itu segera dinaturalisasi, biar bisa langsung bergabung bersama tim nasional asuhan Coach Shin Tae-yong. Aku berani menjamin para pemain keturunan sanggup memberikan dampak yang luar biasa untuk tim nasional sepakbola Indonesia. 







Rabu, 7 September 2022

Aku turut berdukacita atas meninggalnya suami dari salah satu penulis idolaku, Dewi Lestari. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan yang maha esa.







Kamis, 8 September 2022

AS Roma, katanya, kalah lagi. Beritanya belum kunjung berhenti juga. Apa karena pelatih AS Roma itu Jose Mourinho? Coba bukan Mourinho pelatihnya, bukan tidak mungkin pemberitaannya biasa saja. Sebab, Tottenham Hotspur saat dilatih Mourinho begitu pula. 







Jumat, 9 September 2022

Kabar duka datang lagi. Kali ini datang dari Britania Raya. Ratu Elizabeth telah berpulang. Semoga arwah beliau tenang di alam lain sana. 








Sabtu, 10 September 2022

Semoga Sandy Pattynama, Sandy Walsh, dan Jordy Amat segera dinaturalisasi serta bisa membela tim nasional Indonesia yang akan berlaga melawan Curacao pada tanggal 24 September nanti. Bukannya alergi dengan pemain lokal, namun jika para pemain keturunan di panggil pulang (apalagi yang memiliki kualitas cukup lumayan), aku rasa itu pasti akan memberikan dampak luar biasa kepada dunia persepakbolaan tanah air. Contohnya, tim nasional Filipina yang langsung disegani saat satu skuad diisi pemain keturunan. PSSI, jangan alergi dengan pemain keturunan, deh. 









Minggu, 11 September 2022

Walau kalah, penampilanmu luar biasa, Shayne. Semoga kamu segera bisa mengenakan jersey Garuda, yah. Ditunggu penampilanmu nanti di tanggal 24.









Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~