Yudi dan Joke Maut nan Edannya

 












Sebagaimana yang aku pernah beritahukan bahwa "30 HARI SKRIPSIAN" diangkat dari kisah nyata. Salah satunya itu terdapat di dalam chapter 5. Saat Yudi mengerjai teman-temannya dengan guyonan maut nan berbahayanya tersebut, itu memang berasal dari pengalaman nyata. Aku tak pernah lupa apalagi saat membaca komentar salah seorang teman di sebuah grup media sosial.  










SMS aku sendiri ke beberapa teman memang sudah terhapus. Itu juga di ponsel aku yang lama, yang masih menggunakan keyboard QWERTY. Akan tetapi, salah satu buktinya masih berada di media sosial. Saat membaca komentar Budi di grup tersebut, aku langsung terngiang-ngiang pengalaman itu lagi. Memang tidak menyenangkan saat itu. Hingga bertahun-tahun kemudian, begitu teringat, aku sontak tertawa, yang juga menangis. 

Apa yang tertuang di chapter 5 novel tersebut sesungguhnya memang dari pengalaman nyata. Baca saja, jika kalian mau tahu cerita aslinya seperti apa. 

Oh iya, yang suka anjing, dimohon donasinya untuk rumah anjing berikut ini. Pemiliknya merupakan alumni fakultas Hukum Atmajaya juga, yang sama seperti aku. 












Kurang lebih dulu SMS aku itu seperti ini. 








Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~