Menjadi Koordinator Oxy Water

 












Thank, God. 

Salah seorang upline atau rekan bisnis memberitahukan aku bahwa aku akhirnya menjadi koordinator Oxy Water di CJDW berhubung adanya perubahan sistem di CJDW Network. Salah satunya, CJDW Network tidak lagi menggunakan sistem multi-level melainkan single-level marketing

Keuntungan dengan menjadi koordinator ialah bisa merekrut member baru. Jika member berbelanja produk-produk CJDW Network, aku akan mendapatkan keuntungan sebesar 2%. Itu seperti aku memiliki beberapa warung. Semakin sering warung-warung itu menghasilkan keuntungan, aku turut mendapatkan keuntungan. 

Terima kasih, Tuhan, Engkau sudah mendengarkan doaku. Seperti berada di trek yang tepat. 

Oh iya, memang banyak merek produk air beroksigen, namun yang murah nan berkualitas, itu hanya Oxy Water. Cari Oxy Water, bisa ke IN's Online Shop. Itu salah satu penyuplai resmi Oxy Water. 

Di CJDW Network, aku sudah menjadi Koordinator. Di HWI, aku menjadi Mobile Stockiest. Di HDI, aku pernah menjadi Enterprise Manager. Aku juga reseller resmi minyak kutus-kutus. Katanya, Nuel Lubis itu tukang rebahan yang hobi bermimpi dan mengkhayal, tapi bisa memiliki pencapaian-pencapaian tersebut. Ah, nikmat mana lagi dari Engkau yang aku dustakan, Tuhan? 






















IN's Online Shop

~ berlokasi di Tangerang ~

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com


Official Instagram: 

@_inonlineshop_















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~