Cuuss,... Ke Chapter 116 BOY'S ANGEL!

  














Aku beberapa kali mengadakan giveaway nirpeserta. Satu-dua kali mengadakan acara galang dana--yang salah satunya untuk pandemi Corona, tak ada satupun yang mau mengikuti. Itu kenapa? Aku bingung. 

Walau sebetulnya bukan untuk aku secara langsung, dua tahun lalu saat membaca Instagram post seorang teman bloger, aku merasa tersentil. Si teman yang dulunya berkuliah di jurusan Kedokteran Gigi, menyebutkan tentang amanah tidaknya seseorang. Di saat itu aku berpikir, apakah untuk beberapa orang, aku ini seseorang yang tidak amanah. Mungkin karena alasan itulah, aksi galang dana aku tidak menuai hasil yang positif. Masih banyak orang yang belum meyakini kredibilitas dan integritas seorang Nuel Lubis. 

Well, untuk itu, untuk seluruh konten aku, baik itu di Instagram, Facebook, Tiktok, Youtube, AskFm, dan di mana-mana, jika ada yang tidak berkenan, jika kalian merasa terusik dan/atau terganggu, aku sekali lagi minta maaf. Ada satu kondisi yang aku, maaf, belum bisa ceritakan. Intinya, aku selalu coba jujur dan terbuka sebisa yang aku bisa lakukan. Aku juga bukan tipe orang yang senang mempengaruhi yang lainnya demi satu tujuan khusus (baca: manipulatif). 

Setiap orang pasti memiliki pergumulan. Tidak semua pergumulan harus kita ceritakan ke khalayak ramai. Kita juga tidak berhak untuk menghakimi pergumulan setiap orang mau seaneh apapun itu; apalagi sampai menjauhi atau mengucili yang bersangkutan. 

Yah, sudah, langsung saja, baca BOY'S ANGEL episode yang terbaru. 














BOY'S ANGEL

CHAPTER 116







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~