Cleanser yang Kalian Wajib Coba, Nih!

 











Yang di atas itu diambil dari story seorang rekan bisnis. Yah, yang namanya juga kita berusaha menyambung nyawa. Selama itu halal, tidak aneh-aneh, dan (semoga) direstui Tuhan, lakukan saja. Lagipula, menurutku, produk-produknya juga bagus. Terbukti khasiatnya. 

Salah satunya adalah Prime Skin Facial Wash yang sangat cocok untuk kulit berminyak, kulit kering, dan kulit kusam. Produk ini mengandung moisturizing dan whitening booster yang sanggup mencerahkan dan menjaga kelembapan wajah kita (baca: kaum hawa). Pokoknya, ini sangat cocok digunakan sebagai cleanser

Apakah aku pernah menggunakan produk ini? Jujur, ini aku buka pengakuan, pengetahuan aku tentang skin care juga masih minim. Aku mulai menggunakan skin care itu di tahun 2018 yang lalu. Tak perlu sebut merek, di tahun itu, aku sering menggunakan aloe vera ke wajahku, dan hasilnya, percaya atau tidak, wajahku makin bersinar. Wah, wajah Rachel Vennya kalah bersinar dari aku, deh. Untuk produk yang satu ini, aku berani jamin--walau belum pernah mencoba, produk ini lumayan bagus dan cukup aku rekomendasikan. 

Kenapa aku seyakin itu? Pertama, produk-produk HWI lainnya saja sudah terbukti khasiatnya, masa untuk Prime Skin Facial Wash saja masih aku ragukan? Apa kata Rachel Vennya (yang jika aku bisa pelet, sudah kupelet dia, bercanda, pelet! 🤣✌)? Nah, loh! 















IN's Online Shop

~ berlokasi di Tangerang ~

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com

Link Registrasi HDI: https://www.hdione.com/orl/nuellubis

Official Instagram: 

@_inonlineshop_







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~