Biarlah sesuai Rancangan Allah Saja

 



















Datang lagi berita duka cita. Datang dari keluarga besar almarhum Dias. Salah satu eyang Dias, Teresia Sumantri akhirnya memilih untuk menyusul Dias ke dunia orang mati. 

Turut berdukacita. Semoga arwah Ibu Utami atau Utari diterima di sisi Allah. Sampaikan juga salam rindu aku ke Dias. Juga, biarlah dari hari ke hari sesuai rancangan Allah saja. Sesuai dengan yang tertulis di Alkitab dalam Matius 26 ayat 39.

Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu daripada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

Yah, sesuai kata-kata Yesus, anak Yusuf, si tukang kayu dari Nazareth, biarlah seperti yang Allah kehendaki. Mau kuasa-kuasa apapun coba mengubah rancangan Allah, jika Allah yang berencana, jika itu memang dari Allah, mau dihalangi pun, akan tetap terjadi. 

Memang terdengar egois. Tapi, yah, lihat saja ke depannya, apa yang akan terjadi. Sesuai perkataan Yesus juga: 

"Yesus berkata: “Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.” Dan mereka membuang undi untuk memisahkan pakaian-Nya."

(Lukas 23: 34) 

Berikut, terakhir, silsilah keluarga besar Dias. 


















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~