Awal Mula Ide Cerita FTV Aku Diterima

 












Lagi dan lagi, ada seseorang yang bertanya tentang bagaimana membuat dan mengirimkan skenario ke production house. Wow, apakah citra aku sebagai penulis skenario sangat kuat? Padahal, jujur, itu sudah tujuh tahun yang lalu. Hanya satu yang tembus. Efeknya sangat luar biasa, tapi. 

Karena aku begitu terkesan dengan komentar si pengunjung, aku tertarik untuk membuat video yang sedikit bercerita tentang pengalaman aku saat tulisan ide cerita FTV aku diterima production house (Screenplay, red). Di sana, aku juga menjelaskan semampu aku perbedaan antara sinopsis skenario (atau ide cerita) dengan skenario yang full. Simak saja vlog aku di bawah berikut ini. 

Di bagian description-nya, aku cantumkan ke mana kalian harus kirimkan tulisan ide cerita kalian. 

Omong-omong, walau hanya freelancer, walau hanya sementara, aku sangat bangga namaku pernah satu frame dengan Fero Walandouw dan Masayu Clara. Bangga sempat bekerjasama dengan production house sekeren Screenplay Production, dan kangen bisa ke kantornya lagi. Screenplay, I miss you so much!

Yang tertarik tentang bagaimana menulis ide cerita FTV, bisa lihat highlight Instagram @nuellubis yah. Cari saja 'SCRIPWRITER' di bagian highlight-nya. 
























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~