Sesenang Itu 🥰

 












Ada yang bilang profesi penulis itu merupakan selebrita juga. Jika dikenal lebih dari sepuluh orang (yang rata-rata bukan keluarga atau teman di kehidupan sehari-hari), yah, seorang penulis bisa dikatakan public figure (bahasa Indonesia: figur publik). Penulis juga artis--atau artist, yang dalam pengertian aslinya seniman.

Aku menjalani kegiatan tulis-menulis ini sejak 2012 yang lalu. Novel masuk toko buku skala nasional di tahun 2016. Namaku pernah muncul di layar kaca sebagai penulis ide cerita di tahun 2015. Berarti, aku, kan, selebrita atau figur publik juga. Iya, dong. 

Abaikan. Jangan dibanting ponsel dan layar komputer kalian. Tetap tenang. Jangan iri pula dengan (sepertinya) pencapaian aku ini. 

Wuih, senangnya hati ini saat mendapatkan DM (direct message, red) dari akun-akun berikut ini. Bisa terlihat dari tiga gambar di bawah berikut ini. Seberapa senangkah? Senang sekali. Sesenang saat Doi mengatakan "Iya, aku mau jadi pacar kamu" saat kita nembak Doi. 

Eh, jangan iri juga saat aku bilang, aku lumayan sering mengalami hal-hal di bawah berikut ini. Sudah berlangsung lumayan lama, sih. Mungkin sebelum aku lulus kuliah. Lol

Malah sok ngartis




























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~