Bantu Up Akun Tiktok @nuellubis Dong!












Eh, aku baru tahu kita bisa cari uang di Tiktok. Katanya, selain bisa live streaming, jika jumlah follower kita di atas seribu, pada saat live streaming juga, kita mendapatkan uang. Apa itu benar? 

(lihat gambar kedua, deh, yang di paling bawah) 

Wuih, aku menjadi semakin tertarik untuk lebih menyeriusi Tiktok. Aku berniat untuk membeli jumlah follower, namun takut berkurang selepas pembayaran. Sebab, aku pernah mengalami satu kejadian tak menyenangkan. Sudah dibayar, sudah disuntik, eh, karena kebijakan Tiktok, eng-ing-eng, ketahuan, lah, oleh pihak Tiktok. Jumlah follower akun Tiktok berkurang cukup drastis. 

Hmmm,... baiknya bagaimana, yah? Eh, ada yang mau bantu? Bantu menaikan jumlah follower aku hingga seribu, maukah? Keuntungannya apa? Isi Tiktok @nuellubis adalah tentang kucing (terutama yang suka dengan cerita Mbakyu Story), tentang kuliner juga, tentang game juga, dan kapan lagi coba menyaksikan seorang Nuel Lubis lip sync dan unjuk kebolehan hal-hal yang lainnya, yang selama ini kebanyakan orang tidak tahu. Kelebihan lainnya adalah... 

...aku berencana menjadikan akun Tiktok @nuellubis sebagai akun pribadi aku yang sangat pribadi. Sebelumnya, aku sudah menjarangkan untuk mengunggah video ke akun Instagram @nuellubis yang chaotic art. Maksudnya adalah, jika berhasil mencapai jumlah seribu follower, aku dan beberapa teman bloger dan netizen bisa live streaming bareng. Kalian bisa saling mengenal aku melalui live streaming dan beberapa video di feed tentang keseharian aku. 

Akan tetapi, semuanya terserah kalian, sih. Tak bisa dipaksa juga. Aku hanya sangat berharap kepada kebaikan kalian, dan kalian yang sangat ingin mengenal sosok Nuel Lubis yang sejak 2016, namanya pernah terpampang di salah satu rak toko buku skala nasional. 

Terakhir, doakan juga agar bulan depan aku sungguh bisa lolos masuk Youtube Partner Program, yah. Aku sampai memberanikan diri untuk berbicara bahasa Inggris dalam durasi lima menit (simak: Introduce Me). 






















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~