Apa yang Terjadi di Tahun 2014?

 














Berikut di bawah ini curahan hati aku tentang mal yang dulu pernah aku sering datangi di tahun 2014 yang lalu. 

Well, untuk yang cukup setia menyimak IMMANUEL'S NOTES, pasti tahu, dong, di tahun 2014 itu, aku seperti keracunan untuk terlalu menyukai segala hal yang berhubungan dengan jejepangan (dan idol-idolan). Aku gencar dan makin menyeriusi dunia tulis-menulis, khususnya menulis fiksi. Novel perdana aku terbit (yang  ditandai dengan pemberian ISBN di bagian belakang novel) juga di tahun 2014 tersebut. Akan tetapi, tak banyak yang tahu aktivitas-aktivitas aku yang lainnya. 

Singkat cerita, langsung saja, di tahun 2014 itu, aku sering hang-out di mal bernama Teraskota. Di sana, aku lebih sering menonton di bioskopnya (yang masih Blitz Megaplex), yang berlanjut dengan makan siomay di luar Teraskota atau Wendy's. Kadang, mampir ke toko buku. Hingga, satu satu setelahnya,... 

...simak sendiri vlog di bagian bawah, yah. 

Tidak hanya ke Teraskota, kadang aku suka mampir ke kampus, lalu mengunjungi Pasar Tanah Abang (untuk menemani dua orang teman yang sibuk merintis karir jadi pengusaha jersey) hingga kali pertama menginjakkan kaki di Senayan City, yang sangat luks. Pasti teman-teman bloger sudah mengetahui bahwa di tahun itu aku gencar berjualan jersey (yang sekarang masih, kok). Bibit @_inonlineshop mulai bersemi di tahun 2014 itu, yang masih menyandang nama IN's Jersey. 

Nah, loh, masih beranggapan aku pemalas, padahal dari tahun ke tahun, semenjak lulus di tahun 2012, selalu ada yang aku lakukan dan hasilkan (walau pencapaian itu bukan dalam bentuk uang). Bukan bermaksud menyombongkan diri, anggap saja ini bagian dari cara aku bersyukur. 

Tonton, yuk, vlog di bawah ini. Ada satu kejadian aneh bin ajaib yang aku alami di tahun 2015 yang lalu. Eh, sukakah jika aku sering curcol (baca: curhat colongan) di channel nuellubis TV? Aku memang tengah menggencarkan diri untuk curhat dan bernostalgia melalui channel nuellubis TV tersebut. 




























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~