Langsung Ngejos, Jenderal Kancil!

 












Kata seorang teman, Tuhan telah mempercayakan kita suatu talenta. Pastikan kita menggunakan talenta tersebut demi menyenangkan dan memuliakan nama Tuhan. Caranya itu seperti memberikan sesuatu yang berfaedah nan bernilai kepada sesama manusia dan setiap makhluk ciptaannya. 

Maafkan aku jika terkesan nyinyir atau menggurui. Maafkan aku pula jika terkesan sok tahu. Sebagian tulisan di IMMANUEL'S NOTES itu sebetulnya dalam rangka menyenangkan hati Tuhan. Itu termasuk tulisan aku tentang obat kuat bernama Vitamale ini. 

Jujur, aku belum pernah berhubungan seksual (entah diriku yang lain di semesta lain, yang mungkin nyaris tiap malam). Akan tetapi, aku pernah, dong, menenggak satu kapsul Vitamale dan merasakan dampaknya. Wuih, langsung ngejos. Yang tadinya loyo, langsung berapi-api. Eits, jangan berpikiran kotor dulu. Sebab Vitamale nyaris memiliki khasiat serupa dengan minuman-minuman berenergi lainnya. Perbedaannya: Vitamale dalam bentuk kapsul, minuman yang menjadi sponsor sebuah klub sepakbola dalam bentuk cairan. Mereka berdua sama-sama berkhasiat untuk menambah stamina. 

Tak percaya? Sudah tonton belum video aku saat review Vitamale? Kalau belum, tonton dulu video yang berada di bagian paling bawah. Belum ditonton, sudah berkomentar, itu bagaimana ceritanya, sih? Ditonton terlebih dahulu di alam mimpi, yah?! Tsakep! Lanjutkeun! Gaskeun

Komposisi Vitamale memang sering aku lupakan. Cara penggunaan dan dampaknya untuk tubuh yang tidak bisa aku lupakan. Langsung ngejos! Semangat 45, Jenderal Kancil! 

Ah, kapsul ini tidak membuat jantung berdebar sama sekali. 






















IN's Online Shop

~ berlokasi di Tangerang ~

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com

Link Registrasi HDI: https://www.hdione.com/orl/nuellubis

Official Instagram: 

@_inonlineshop_





















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~