Kalau Usus Kotor, dan Bagaimana Cara Mengatasinya

 














Yang di atas tadi merupakan tanda-tanda jika usus kita kotor. Yang di bawah ini, ada beberapa makanan yang harus dikonsumsi untuk menurunkan kadar gula dalam darah. 

Well, asalkan kalian tahu, 'usus kotor' dan 'kadar gula dalam darah' merupakan dua variabel yang berbeda, namun sebetulnya saling berkaitan. Usus kotor pun berkaitan dengan kadar gula dalam darah. Berikut ini tiga makanan yang bagus untuk menurunkan kadar gula dalam darah, juga bagus untuk menaikkan hormon insulin dan/atau membersihkan usus yang kotor. Selebihnya, kalian bisa mengonsultasikannya ke pihak-pihak terkait. 

Bukan bermaksud promosi atau endorse, namun kandungan tiga makanan itu juga dikandung oleh HH MULTIGRAIN (dan Dtozym). Aku pun pernah mengonsumsi dua produk tersebut. Ah, Nuel Lubis bukan kaleng-kaleng. Yang kaleng-kaleng cukup susu murni pengalengan saja. Dia juga bukan pengumbar janji-janji manis apalagi buaya darat

Hanya membagikan apa yang otak aku miliki. Share to share, give to give. Kalau ada kekeliruan, maafkan aku. Itulah yang aku ingat dari pelajaran Biologi saat aku masih bersekolah dulu (yang, jujur, saat masih SMP-SMA, aku cukup menyenangi Biologi--selain amat menyenangi pelajaran Sejarah, walau akhirnya memilih untuk menjadi anak IPS, karena amat lemah di Matematika dan segala hitung-hitungan ala anak IPA). And then, correct me if I'm wrong. Juga, melalui tulisan-tulisan seperti ini, aku tidak bermaksud untuk mengambil lahan orang lain. Just sharing is caring. Perbanyak berbagi, menyelamatkan sesama manusia, cukup bagus untuk batin aku, dan mempertinggi kesempatan aku untuk masuk surga. 

Ah, banyak bacot, yah, aku. Sudah, yah. 










IN's Online Shop

~ berlokasi di Tangerang ~

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com

Link Registrasi HDI: https://www.hdione.com/orl/nuellubis

Official Instagram: 

@_inonlineshop_















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~