Yakin Pasangannya Sudah Terpuaskan?

 













Morning, bagaimana malam jumatnya? Aman terkendali? Tidak didatangi makhluk astral saat tengah berhubungan intim dengan pasangan? Atau, malah asyik menggoda kuntilanak, padahal pasangan justru lebih cantik (sampai Doi berkata, "Mas, opo aku iki kurang ayu?"). 

Idih, aku sudah pernah memberitahukan, kan, untuk rutin menjaga persediaan Vitamale. Kadang ngeyel, kalian itu. Sini, aku memberitahukan faktanya. 


“Penelitian menujukan kebanyakan pria merasa begitu yakin dengan performa seksnya sehingga mereka tak menyadari bahwa pasangannya sebenarnya tidak mencapai orgasme.”

 

Nah loh, kalau begitu, berabe, lah. Nanti malah disambut dengan wajah cemberut pasangannya di pagi hari. Makanya, jangan suka menggoda kuntilanak yang hinggap di pohon jambu monyet di seberang rumah. Pasangan di dalam kamar dibuat jengkel semalaman. Aya-aya wae

Oh iya, hati-hati terhadap produk Vitamale palsu. Yang asli, yang ada badak bercula satunya, eh bukan-bukan,... pokoknya, yang asli beli saja ke Nuel Lubis, agen kesayangan kita semua. Dijamin terpercaya dan anti PHP (baca: pemberi harapan palsu). Nuel Lubis bukan seorang penipu, lah. Ah, cukup Youtuber itu saja yang tukang nge-prank dan hobi melecehkan (secara tak kasatmata) serta memutarbalikkan faktaSi Nuel malah selalu berkomitmen akan janji-janjinya. 

Dih, aku serius, kali. Tatap mata aku. Kapan coba aku pernah berbohong, khususnya ke perempuan?! Aku mah anti PHP! 













IN's Online Shop

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com

Link Registrasi HDI: https://www.hdione.com/orl/nuellubis

Official Instagram: 

@_inonlineshop_







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~