#PetualanganAji Hiatus Dulu

 














Terima kasih yang sudah membaca PETUALANGAN AJI DI MASA DEPAN. Sekali lagi, terima kasih banyak untuk kalian yang sudah menyimak #PetualanganAji hingga detik ini. Kalian luar biasa!

Mohon maaf juga jika aku punya salah. Oh iya, aku juga mohon pamit dulu dari NovelToon ini. Novel "Petualangan Aji di Masa Depan" memutuskan untuk hiatus hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Alasannya: ra-ha-si-a. Saat aku kembali nanti, jangan kaget jika aku akan melepaskan kacamata aku. Berubah menjadi Superman yang tangguh, dari seorang Clark Kent yang culun. Aku akan datang untuk membawa banyak ide segar. Segala plothole dalam novel ini akan segera tertutupi.

Jangan lupa juga untuk mampir ke online shop kepunyaan aku. Mampir ke Instagram @_inonlineshop_ yah. Yang cari air beroksigen, bisa hubungi IN's Online Shop.

Untuk novel itu sendiri, yah, tak apa-apa jika belum kunjung mendapatkan kontrak. Sejak Desember, kontrak permanennya belum aku dapatkan, namun view-nya sempat menanjak di bulan Januari yang lalu. Begitu masa hiatus selesai, misi pertama aku adalah melanjutkan novelnya hingga chapter keseratus. 



Untuk pemesanan:

IN's Online Shop

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com

Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~