Selamat Kartini, Selamat Mudik, dan Happy Reading!

 














Pertama, selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan, khususnya para perempuan tangguh, di mana pun kalian berada. Selamat Kartinian juga dari Generali, tempat di mana salah seorang teman SMA bekerja. Aku sekalian mempromosikan usaha kuliner kepunyaan si teman. Namanya Dapoer Fays dengan akun Instagram @dapoer_fays yah. Salah satu produknya bisa dilihat dari video yang berada di bagian bawah. Mereka juga menjual hampers untuk Lebaran, loh. 

Kedua, tak disangka aku sudah nyaris sepuluh tahun menjalani kehidupan sebagai seorang penulis, entah itu menulis dalam bentuk apapun. Sudah banyak karya yang aku hasilkan, walau lebih sering eksis di dunia maya dan jago kandang (hanya di IMMANUEL'S NOTES). Terima kasih, Tuhan, sudah memberikan aku kesempatan untuk memiliki beberapa novel, yang salah satunya akhirnya bisa tersampaikan juga ke almamater aku, fakultas Hukum Atmajaya. Salah satunya, terima kasih untuk anak-anak di UKM Mahupala, khususnya kepada Amarel Firdaus, yang sudah mau menerima novel "Ai Shin'Yuu". Tegar dari awal, tabah sampai akhir, yah. 

Tak lupa, aku juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mau menerima setiap novel aku. Semoga suka! 













Yang ketiga, sekaligus yang terakhir, selamat mempersiapkan hari raya Idul Fitri. Akhirnya kita bisa mudik ke kampung halaman juga. Tetap patuhi protokol kesehatan. Jangan sampai bolong juga. 

Selama menunggu waktu berbuka puasa, selama dalam perjalanan ke kampung halaman yang telah dirindukan, kalian bisa mampir ke NovelMe dan mencari "Boy's Angel". 

Oh iya, aku juga terpikirkan untuk membuat konten Lebaran di channel Youtube aku nuellubis. Wait, yeah. Tentang apa? Sedikit bocoran, tentang suasana Lebaran di lingkungan aku tinggal. 


BOY'S ANGEL on NovelMe






















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~