Berbagi Testimoni tentang Oxy Water Lagi 🥛

 













Aloha, aku hari ini mau bercerita tentang dahsyatnya Oxy Water lagi. Berikut ini beberapa testimoni tentang kedahsyatan tiada duanya air beroksigen yang bahkan ketenarannya hingga istana presiden. Yuk, simak, yuk! 











Simak juga sebelumnya video di bawah berikut ini. Tonton sampai habis. Oh iya, mulai tanggal 1 Mei 2022, harga per dus menjadi Rp 200.000.




















Testimoni #1:

Punya masalah asam lambung juga. Cerita pengalaman, Oxy sangat bermanfaat. Setelah minum Oxy, perut menjadi enak, buang angin lancar.

Testimoni #2:

Untuk yang punya luka luar, Oxy juga sangat membantu, lho. Semprot pakai spray (yang ber)isi Oxy, kuman pergi dan luka lebih cepat sembuh. 

Testimoni #3:

Kakak di Semarang sedang testimoni, sewaktu setelah operasi sulit sekali BAB (baca: buang air besar). Lalu diminum Oxy dua botol, di perut langsung bereaksi dan nggak lama langsung BAB. 

Testimoni #4:

Bundaku gula darahnya sudah di atas 500 lebih. Mata kabur, tapi alhamdulilah, berkat minum Oxy dua dus sudah ringan, dan sampai sekarang minum terus hampir lima dus. Sekarang sudah kembali normal. Gula darahnya jadi 185. Tetangganya sudah hampir komplikasi minum dua dus juga, dan kembali cantik. 

Testimoni #5:

Yang kemarin juga saya minum rutin. Alhamdulilah asam lambung saya minggat jauh. Sekarang saya udah nggak ada pantangan makan. Bisa makan sama-sama lagi lalap jengkol. Apalagi pas puasa begini, bantu stamina kita lebih baik. 

Testimoni #6:

Alhamdulilah, yuk buka puasa bagi anggota yang Muslim. Dahului berdoa dan minum Oxy terlebih dahulu, itu sangat bagus saat perut masih kosong. 

Testimoni #7:

Air Oxy-nya sering diminum sama ibu-ibu yang sering main voli. Habis main voli, ada yang suka beli air Oxy. Katanya, bagus buat kesehatan. Makanya dia sering beli. 

Testimoni #8:

Mantap, saya--sebelum vaksin--juga minum Oxy. Alhamdulilah, biasa aja. Cuma pas suntikan aja yang terasa. 

Testimoni #9:

Puji Tuhan, semalam sudah vaksin Booster, lancar, nggak ada pegel-pegel, Oxy memang luar biasa. Jadikan tubuh lebih optimal. 

Testimoni #10:

Ini kesaksian dari aku, Nuel Lubis. Saat itu aku sariawan. Lalu, aku meminum Oxy, dan beberapa mendiamkan airnya di dalam mulut sebelum benar-benar menelannya. Yah, percaya atau nggak, kandungan airnya meringankan gejala sariawan. Hal yang sama terjadi saat aku sakit gigi. Oxy juga sudah terbukti mampu meringankan gejala saat perutku terasa.... begah, yah, istilahnya. Gejala sakit kepala aku juga terasa sedikit berkurang setelah minum Oxy. Terakhir, dengan menyiramkan Oxy ke kakiku yang pernah terkilir, nggak terlalu sakit lagi. 













Untuk pemesanan: 

 Nuel Lubis 

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com

Link Registrasi HDI: https://www.hdione.com/orl/nuellubis

Official Instagram: 

@_inonlineshop














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~