Benarkah Menu Sahur ala Anak Kost Tidak Sehat?

 










Hayo, siapa disini yang menu sahurnya tidak bisa dilepaskan dari mie instan? Atau, bahkan ada yang berpikir ditambah nasi akan membuat kenyang seharian?

Biasanya nasi dan mi instan adalah pilihan jitu buat sahur saat kepepet, dengan porsi yang besar dan sangat mengenyangkan. Tapi benar tidak bahwa itu membuat kenyang saat berpuasa?

Ternyata konsumsi mie instan terlalu sering juga sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh, kalori pada mie instan ternyata empat kali lebih banyak dari nasi. Bisa bayangkan sendiri jika kalian konsumsi nasi dan mie instan terlalu sering, maka berat badanmu akan ikut bertambah. Selain itu, jumlah gizi dan serat pada mie instan pun sangat rendah serta tidak memenuhi kebutuhan tubuh. Bukannya kenyang lebih lama, tapi justru malah bikin kamu cepat lapar.

Tips jitu untuk kuat berpuasa adalah dengan mengonsumsi makanan lengkap bergizi seimbang dan dua kapsul Spiruthin (lagi-lagi yang tertuang di dalam video di atas berikut). Dengan kandungan protein dan serat yang tinggi, Spiruthin dapat membantu tubuh lebih fit selama berpuasa dan menahan lapar lebih lama.




























Nuel Lubis 

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com

Link Registrasi HDI: 

https://www.hdione.com/orl/nuellubis

Official Instagram: 

@_inonlineshop















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~