Seminggu Nuel Lubis Main Game Melulu

 













Jadi, aku baru tahu satu hal. Chara aku di Crater dan di luar Crater itu tak saling berhubungan. Ada dua opsi. Kita disuruh memilih untuk menggunakan yang mana. Jika memilih untuk menggunakan yang berada di Crater, itulah yang akan digunakan, sementara yang di luar Crater tetap ada. Tidak akan berubah hingga kita kembali menggunakannya. 

Oh iya, ini aku tengah membicarakan game bernama Last Day on Earth. Game ini rilis di tahun 2017, tentang sebuah simulasi di mana kita hidup di antara para zombie. Aku tahu game ini dari seorang teman, dan sukses membuat aku kecanduan serta membuat aku mengabaikan Mobile Legends. 

Game ini pada dasarnya mudah dimainkan. Mirip seperti The Sims. Tidak perlu berpikir yang teramat keterlaluan seperti kita tengah bermain PUBG atau Mobile Legends. Santuy, deh, pokoknya. Walau demikian, agar setiap misi tercapai, kita perlu mengeluarkan uang. Tidak semua item-nya bisa didapatkan dengan mudah di lapangan. Terkadang kita harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan item-item tertentu. 

Oke, deh, simak saja permainanku dalam seminggu memainkan game Last Day on Earth ini. Check it out







                 SENIN, 28 FEBRUARI 2022







SELASA, 1 MARET 2022







RABU, 2 MARET 2022







KAMIS, 3 MARET 2022







JUMAT, 4 MARET 2022








SABTU, 5 MARET 2022







MINGGU, 6 MARET 2022









Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~