5 Tips Kulit Tetap Glowing Biar Crush Makin Tergila-Gila

 













Good night, good people. Tahukah kalian bahwa belakangan ini angin kencang melanda beberapa wilayah di Indonesia? Tidak hanya sekadar perasaan, ternyata keadaan cuaca ini juga dinyatakan valid oleh BMKG. Menurut BMKG, cuaca ekstrem yang melanda kurang lebih tiga puluh satu wilayah di Indonesia ini tidak hanya berdampak untuk kesehatan tubuh, tapi juga kulit.

Iya, katanya begitu sih. Berbarengan dengan hujan lebat, suhu udara yang dingin membuat kulit terasa lebih kering dan kusam. Makanya, gunakan produk berbahan alami dan aman digunakan untuk kulit wajah, apalagi kalau bukan Bee Botanics™️Propolis Facial Wash Gel.

Oh iya, berikut ini tips agar kulit tetap glowing. Yang merasa kulitnya seperti teh celup, bisa disimak tips berikut ini. Dari kulitnya seperti teh celup, dengan mengikuti tips di bawah berikut ini, kulit kalian bisa  menjadi berseri-seri seperti susu murni pengalengan. Ah, dijamin crush kalian makin tergila-gila, deh (padahal mungkin si crush lebih tertarik dengan kondisi kulit yang tanned, loh. Kata si Crush, lebih eksotis). 















Untuk pemesanan: 

Nuel Lubis 

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~