Semua demi Uang














Semuanya bermula di tahun 2019. Mungkin apa yang aku lakukan di 2019 terkesan main-main. Terlihat seperti tengah menghambur-hamburkan uang. Sok kaya, kan, aku. Padahal itu semua sudah berdasarkan hasil pemikiran aku secara matang hingga sering begadang. Banyak yang bilang, aku overthinking. Padahal aku memikirkan secara baik-baik masa depanku kelak. 

Gambar pembuka di atas adalah salah satu contohnya. Terlihat seperti pemborosan, ya kan? Oh, kalian salah. Itu bagian dari proyek masa depan aku. Sudah kuperhitungkan secara seksama dan detail sekali sampai kedua mata sering menjadi mata panda. Beli coin Webtoon, beli diamond Mobile Legends, hingga jam tayang Youtube. It's all about money. It's all for the money. Itu semua investasi aku di masa depan. 

Demi uang, demi masa depan yang lebih baik, aku memutuskan untuk mengakhiri masa pensiun aku dan kembali nge-game di Mobile Legends. Welcome back, Alucard, cs. Long time no play. Lol

Mohon maaf jika aku memiliki banyak kesalahan. Jangan ada dendam (apalagi dusta) di antara kita. Mohon dukungannya juga agar channel Youtube nuellubis segera masuk Program Monetisasi Youtube. 






















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~