Teguran dari Tiktok

 













Sudah minggu lalu, dapat peringatan dari YouTube, sehingga memaksa aku cuti dari membuat konten di YouTube selama satu minggu (jika kalian berpikir, aku langsung bersorak sorai, karena memiliki alasan untuk bermalas-malasan, kalian salah besar; aku malah sangat menderita). Eh, tadi, setelah azan Ashar, Tiktok langsung memberikan aku peringatan untuk tidak mengunggah video hingga waktu Ashar di hari sabtu besok nanti. 

Maaaak,..... bagaimana aku mau beraktivitas? Dengan cara bagaimana aku berkegiatan, jika media sosial adalah salah satu alat utamanya? Tell me something I don't know (#NowPlaying Selena Gomez - Tell Me Something I Don't Know). 

Well, aku tidak akan menyalahkan siapa-siapa. Anggap saja ini teguran Tuhan yang meminta aku untuk beristirahat dan lebih menikmati hidup. Kadang aku sadar bahwa aku akhir-akhir ini sulit mengendalikan diri. Seperti bukan seorang Nuel Lubis saja, yang aslinya merupakan seorang pemalu yang humoris dan canggung sekali jika di dekat perempuan cantik (iya, Nuel Lubis bisa diam lebih dari seabad jika ada satu perempuan cantik di dekat dia). 

Oke. 

Iya, oke. 

Sekian dan terima kasih. Tuhan memberkati kita semua. Anggap saja dua kejadian di awal tahun ini sebagai pelajaran  agar aku lebih bisa mengendalikan diri. Belajar juga untuk lebih berhati-hati dalam memasukkan sesuatu ke dalam otak. Thank, God, for the precious lesson

Tolong, maafkan aku. Aku sangat frustrasi sekali. Hiks. 






























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~