OXY WATER Bisa Menyembuhkan Stroke

 













Mahalnya menjadi sehat. Yah, itulah yang dialami oleh salah seorang rekan bisnis. Beginilah ceritanya. 





Bapak saya saat ini sedang dirawat di rumah sakit karena stroke. Selain kelumpuhan gerak kaki sebelah kanan, juga terkena kelumpuhan bicara dan menelan. Awalnya dibawa ke rumah sakit di daerah Fatmawati dengan menggunakan BPJS. Sayangnya setelah diperiksa, kami tidak dapat rujukan untuk rawat inap alias rawat sendiri di rumah. Cukup pakai selang sonde. Ayah disuruh


untuk menggunakan selang saat makan. Bisa bayangkan, orang yang masih sadar dipasang selang dari hidung ke lambungnya untuk makan. Itulah yang saya pikirkan, bagaimana menanganinya di rumah. 

Keesokan harinya, kami bawa ke rumah sakit lain dengan biaya sendiri. Di rumah sakit, saat dipasang sonde dan oksigen, bapak saya berontak, dan berusaha cabut selangnya, akhirnya tangan kanan kiri diikat. Sedih dan pusing melihat ini semua. Lah, ini bagaimana? 

Seminggu berjalan, kasir sudah tunjukan biaya sementara 16 juta. Sekarang ini udah dua minggu lebih. Sudah 39 juta. Tambah pusing. 

Puji Tuhan, kaki bapak mulai bisa digerakkan, tapi belum bisa menelan, artinya harus terus pasang selang. Setiap hari harus ada yang menjaga. Saya di sabtu-minggu; kadang jumat juga. Keluarga saya bergantian dengan keluarga kakak dan adik untuk hari lainnya. 

Yang terpikir, bagaimana kita nanti saat tua. Seperti kata ibu saya, ternyata impian tua nan sehat itu sulit. Kita hanya berusaha sebaik mungkin. Sekali lagi berusaha tidak peduli. Ketika sudah berusaha, tetaplah bersyukur bagaimanapun kondisinya. Karena kita percaya jalan Tuhan selalu yang terbaik.


 



Lalu, si rekan bisnis berkata juga bahwa ada peran OXY dalam kesembuhan ayahnya. Menurutnya, OXY bisa membantu. Dengan kita minum OXY secara rutin berarti kita sudah berinvestasi untuk kesehatan kita di masa tua. Di saat itu, semoga tidak perlu biaya mahal. Wah, itu sungguh kesaksian yang luar biasa! 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~