Jatuh Cinta karena Batin Dia

 












Salahkah aku jika berfirasat bahwa si Nowhere Girl ini memiliki pergaulan yang sedikit lebih luas dari aku? Sepertinya dia tidak pendiam. Lebih sering dan aktif berbicara. Mungkin dia jenis orang yang lebih nyaman berada di rumah atau keluarganya. Yang aku mau bilang, dia mungkin anak rumahan. Yang meskipun dia anak rumahan, dia tidak kuper (baca: kurang pergaulan) seperti aku. Itulah yang aku rasakan setelah melakukan beberapa kali pengamatan. Dia juga sepertinya bawel, walau tidak sebawel orang-orang bawel yang aku ketahui. 

Kenapa aku bilang dia memiliki lebih banyak teman dari aku? Semenjak menjalin hubungan misterius dengan Nowhere Girl, aku sering mendadak kedatangan beberapa orang yang ternyata berkaitan ke dia setelah aku usut. Mendadak ingin follow orang ini dan itu. Mendadak ingin subscribe channel ini dan itu. Seperti ingin mengenal lebih jauh kepribadian Nowhere Girl dari orang-orang terdekatnya. 

Jika dia dirasa tengah di rumah, aku cenderung membayangkan dia suka menghabiskan waktu di dapur. Senang mencoba beragam resep yang ia dapatkan dari internet. Dia punya banyak kebiasaan unik seperti layaknya diriku. Salah satu kebiasaan unik dia adalah hobi mencari arti nama seseorang. 

Ah, makin coba mengenal, aku makin menyukai dia. Seperti jatuh hati ke Nowhere Girl dan sangat mencintai dia, yang lebih menyukai sesuatu yang berada di dalam batinnya. Yeah, I love you so much, Nowhere Girl

💕 ❤😘 ❤💛💙






















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~