#RiwayatMbakyu Katanya, Mbakyu Selingkuh (?)

 














Kembali lagi dengan Guguk. Hanya mau mengabarkan beberapa hal tentang Mbakyu. 

Guguk hanya heran dengan sikap Mbakyu ke MR X. Mpus juga setuju dengan Guguk. Jadi, begini. 
Mbakyu memang belum seratus persen percaya kepada MR X. Masih meragukan MR X. Akan tetapi, insting Guguk dan Mpus berkata bahwa secara alam bawah sadar Mbakyu mencintai MR X lebih dari siapapun laki-laki yang Mbakyu kenal. Yang membuat Guguk dan Mpus bingung, sikap Mbakyu yang ditunjukkan ke lingkungan sekitarnya. 

Ragu-ragu, boleh. MR X memang misterius. Dengar-dengar, MR X lebih pemalu dari Mpus dan sebangsanya. Jangan biarkan laki-laki lain coba berusaha menyingkirkan sosok MR X dari alam bawah sadar kamu, Mbakyu. 

Yang Guguk dengar:

Mbakyu pernah berkata, "Aku lebih memilih dia, karena dia mampu menjawab dengan mantappu jiwa segala pertanyaan aku yang kamu tak bisa jawab."

Nah, itu Guguk dan Mpus bingung. Terdengar seperti keluh kesah Mbakyu. Saat dihadapkan ke Mbakyu, Mbakyu hanya tertawa tanpa merasa bersalah. Ujarnya, "Hanya konten, dan yang membuat konten, aku kenal. Aku menghargai buah pikirannya. Membuat sederetan kata-kata yang menarik secara visual, itu tak mudah, kan. Aku saja belum tentu bisa menulis dengan benar. Bukan berarti aku lagi selingkuh atau punya laki-laki idaman lain."

Jedag-jedug-jeger! 

Guguk dan Mpus kaget bukan main dan ingin mencakar-cakar wajah Mbakyu. Pernahkah terpikirkan perasaan MR X yang mendengar segala isu tak enak atas perbuatan Mbakyu tersebut? Mungkin ia sampai sulit berkonsentrasi dan hilang nafsu makan. 

Lalu, ada juga yang berkata Mbakyu memiliki asmara lain dengan rekan kerja atau atasannya. Mpus berani jamin, itu kabar bohong. Kata Mpus yang selalu menemani Mbakyu, Mbakyu sangat profesional. Tak pernah ada bumbu asmara. Candaan Mbakyu ke setiap teman laki-lakinya itu mungkin yang menjadi pemicunya. Tanpa sadar Mbakyu memberikan harapan. Laki-laki selain MR X sering merasa tengah ditaksir Mbakyu. Padahal, nyatanya tidak seperti itu. 

Kadang Mbakyu suka ngaco kalau ngomong. Suka tak dipikir dulu. Itu yang Guguk sebal. Suka seenaknya sendiri. 

Love you harder, yah. Kamu sudah love harder MR X yang makin lama terasa nyata, belum? 

Kalau sudah waktunya, pasti dilamar. Pasti dihalalkan. Sekarang, tunjukkan dulu. Show your love very real

Yah, itu saran Guguk yang coba telepati jarak jauh dengan MR X. MR X memiliki banyak pergumulan, loh, yang tak biasanya.





















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~