Anggap Saja sebagai Candaan

 





"Beberapa hanya fiksi, beberapa hanya opini dangkal, beberapa lainnya hanyalah asumsi--yang juga prasangka. Fakta? Cermati saja! Cobalah cari dan temukan!" - Nuel Lubis, seorang penulis beberapa novel, baik online maupun fisik. 















Foto di atas merupakan hasil kreasi aku. Awalnya aku minta diambil gambar oleh bocah kampung (baca: bocah kampung). Latar belakangnya masih salah satu rumah warga yang berada di perumahan di mana aku tinggal. Lalu, aku iseng membawa foto itu ke tempat rental untuk di-edit menjadi sebuah pas foto dengan latar warna merah dan biru. 

Seperti foto pas foto aku itu, pada kesempatan kali ini, aku sekali lagi minta maaf. Anggap saja setiap konten yang berada di IMMANUEL'S NOTES sebagai sebuah guyonan (terlebih yang aku tulis di periode 2016-2017). Candaan belaka demi membuat semua orang tertawa, yang setidaknya bisa tersenyum. Jangan ada yang kesal, kecewa, serta dendam kepada aku hanya karena sebuah tulisan. Lagi dan lagi, aku mohon maaf. Juga, aku minta maaf jika ada konten yang bernada sok tahu. 

Jika apa yang terjadi di IMMANUEL'S NOTES menjadi kenyataan, anggap saja itu sebuah kebetulan. Tuhan yang bekerja secara misterius, telah membuat segala sesuatu yang ada di blog ini menjadi kenyataan. Jika tidak, namanya juga guyonan, candaan, atau sebuah kelakar belaka. Jangan terlalu dianggap serius. Mau percaya, silahkan. Tidak percaya, bodoh amat.

Kenapa aku menulis seperti ini? Lagi-lagi, ada beberapa teman yang memberitahukan. Daripada terus menerus menuai drama yang sebetulnya tidak terlalu menguntungkan secara finansial, lebih baik coba menyenangkan orang lain. Toh, menyenangkan orang lain itu bagian dari perbuatan baik. Tuhan tampaknya menyukai mereka yang selalu coba menyenangkan orang lain. Katanya, itu bisa menuai banyak hal positif dan baik.

Last but not least, c'est la vie. Sometimes, life is a merely joke. Don't be very serious, especially for my contents. You only live once, Guys. And then, yeah,  I believe 'coincidental' theory; and it comes from God. Funny? Wanna laugh? Let's laugh together! LOL! Rolling on the floor laugh, Guys! 

Aku pun meminta maaf untuk segala konten yang berada di kanal Youtube nuellubis dan akun Instagram @nuellubis (my personal and official account). Yang di media sosial Facebook dan LinkedIn, jika ada yang tidak berkenan, aku pun turut meminta maaf. 













PS

Segala foto aku berasal dari akun Instagram @nuellubis 






Comments

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~