Tanda Tubuh Kekurangan Kalsium

 












Bahayakah kalau kita tidak memenuhi kebutuhan kalsium harian tubuh? Kalau ditanyakan kembali kepada aku, pasti bahaya, dong. Kenapa begitu? 

Karena kalsium memiliki peranan penting dalam kesehatan tubuh. Kurangnya asupan kalsium sangat berpengaruh pada tubuh. Banyak hal yang akan muncul pada tubuh jika kekurangan kalsium, misalnya sering kesemutan, keram, nyeri otot, kejang, dan kuku serta rambut cenderung rapuh. Masih ada lagi, nih. Itu seperti mudah lelah, nafsu makan berkurang, dan tulang serta gigi yang mudah patah meskipun tidak mengalami cedera berat. Wah!

Hati-hati jika kamu mengalami hal-hal tersebut. Maka dari itu, cukupi kebutuhan kalsium harianmu dengan Calseabone. Calseabone merupakan minuman kesehatan yang kaya Vitamin C, Natural Kalsium, dan Premix Bone Vitamin yang dapat membantu mengoptimalkan perkembangan tulang serta menjaga kepadatan tulang dan mengurangi resiko osteoporosis.

Untuk pengobatan dalam (dan yang lumayan parah cederanya), kalian bisa mengonsumsi Calseabone. Sementara untuk pengobatan luar, kalian oleskan Minyak Kutus-Kutus. 

Tambahan saja, setelah mengalami pemeriksaan dari dokter, Calseabone lumayan ampuh dalam mempercepat pemilihan otot-otot yang keram. Dalam kondisi segar bugar, kita juga harus mengonsumsi Calseabone. Biar otot-otot kita tidak mudah kaku atau terkena cedera. Rutin meminum Calseabome, minimal selama enam bulan saja, tubuh kita menjadi lebih kokoh dan berefek saat kita menua nanti. Jangan seperti almarhum paman aku yang sebelum meninggal, untuk bisa berjalan, beliau harus mengandalkan kursi roda sejak kecelakaan. 

Terakhir, berikut ini sederetan tanda jika tubuh kita kekurangan kalsium. 













Nuel Lubis
@_inonlineshop_
immanuel.lubis@gmail.com














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~