#RiwayatMbakyu Klarifikasi Nuel Lubis












Terkait episode "Nomor Siapakah Ini?", selaku Author dari #RiwayatMbakyu Nuel Lubis mau membuat klarifikasi lagi. Terkait nomor yang tercantum, mohon maaf jika si empunya nomor jadi terganggu. Walau pernah diujicobakan (dalam artian, pernah beberapa kali mengirimkan pesan ke nomor itu), Nuel Lubis benar-benar tidak tahu identitas si empunya nomor. Kadang dia berasumsi itu merupakan nomor seorang pembantu rumah tangga bernama Astuti. Tapi, ya sudahlah.

Sekali lagi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dibuat oleh Nuel Lubis selaku Author #RiwayatMbakyu ini. Dia benar-benar tidak tahu menahu identitas si empunya nomor. Murni hanya keisengan belaka dengan mencantumkan nomor si Astuti ke dalam episode #RiwayatMbakyu tersebut. Sesuai dugaan Nuel Lubis, trafiknya langsung melejit. Amazing! Yeay, dapat tambahan uang dari Adsense  (tapi, bohong! 😆✌).

Omong-omong, itu nomor siapa, sih? Jangankan Nuel Lubis, Guguk dan Mpus juga penasaran.

Untuk mencegah hal-hal tidak menyenangkan ke si empunya nomor, Nuel Lubis sengaja memasukkan nomornya ke kode spoiler dan berharap si empunya nomor ganti nomor saja. Serius, deh, kami bertiga jadi merasa tidak enak hati. Itu juga bukan nomor MR X dan Mbakyu. Nuel Lubis hanya asal sebut nomor saja. Hitung-hitung, belajar main togel (baca: toto gelap).





















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~