#RiwayatMbakyu Cerita Mbakyu Bukan tentang Siapa-Siapa

 













Malam minggu kemarin, surat elektronik Nuel Lubis kebanjiran pesan. Ada yang bertanya apakah Mbakyu ini merujuk ke seorang perempuan, yang lalu disambung oleh pengirim lainnya yang menyebutkan ciri-ciri fisik seorang perempuan, yang mana ciri-cirinya adalah bermata sipit, berambut panjang, berkaki jenjang bagaikan model, hingga memiliki tahi lalat seperti kismis. Iya, percaya atau tidak, ada yang mengirimkan pesan seperti itu. Nuel Lubis hanya tertawa terbahak-bahak. Pun, Guguk dan Mpus sama.

Begini, yah, para pembaca yang budiman, sosok Mbakyu sejauh ini masih dirahasiakan oleh kami (Mbakyu juga tipe perempuan yang anti publikasi). Kami di sini adalah Nuel Lubis yang masih luntang-lantung (dan hobi mulung-mulung), Mpus (yang kecanduan seks gara-gara Vitamale), dan Guguk yang sangat menikmati aroma Minyak Kutus-Kutus. Apakah sosok Mbakyu memiliki ciri-ciri fisik seperti yang disebutkan oleh salah satu pengirim yang tersesat itu, mbuh, lah. Suka-suka kalian dalam menggambarkan sosok Mbakyu. Yang jelas, Mbakyu akan selalu hidup di hati siapapun, khususnya untuk sang Author yang kece namun kere, Nuel Lubis, yang ke mana-mana masih naik kendaraan umum.

Apalah arti sebuah nama. Mau seperti apa sosok Mbakyu, kita semua sayang Mbakyu. Guguk sangat mencintai belaian Mbakyu di malam hari. Mpus lebih merindukan suapan Whiskas dari tangan Mbakyu tersayang. 

Semangat, Mbakyu. Jangan kasih kendor. Pepet terus MR X. Kamu pasti bisa, Mbakyu!

Sudah, yah. Jangan tersesat, lah (seperti Coki Pardede dan Tretan Muslim). Jangan takabur. Kasihan Mbakyu, yang harus begadang lagi. Mau merem, susah. Mbakyu sangat terpojokkan saat kalian membandingkan Mbakyu dengan sosok yang seperti itu. Ya Tuhan, Mbakyu tinggi bagaikan model, berambut panjang, dan bermata sipit? Oh, ayolah, Mbakyu bukanlah Gisela Anastasia, yang menyanyikan "Pencuri Hati". Kalian berpikir terlalu jauh. Jauh sekali, Kawand!

Sudahlah, jangan kalian usik kemesraan Mbakyu dan MR X. Nuel Lubis langsung pusing tujuh keliling, tuh.

Selamat hari minggu, dan Tuhan berkati!

Cerita #MbakyuStory dan #RiwayatMbakyu bukan tentang siapa-siapa. Nikmati saja, dan teruslah menebak-nebak Mbakyu itu seperti apa orangnya. Untuk para perempuan yang sok mengaku-ngaku Mbakyu, silahkan kirimkan lamaran kalian ke immanuel.lubis@gmail.com. Kita collab bareng, yuk. Siapa tahu berjodoh.

Murni hanya kebetulan belaka segala kebetulan yang kalian temukan di cerita #MbakyuStory dan #RiwayatMbakyu yah.














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~