Mengapa Perlu Gurah Mata?

 













Fungsi gurah mata itu membersihkan mata dari berbagai macam kotoran sehingga meringankan kerja mata dan otot-otot mata. Gurah mata juga untuk membersihkan mata dari bakteri, virus, maupun kuman yang dari luar. Dengan menggunakan wadah, beberapa tetes Oxy dituangkan ke mata. Itu sebagai pengobatan luarnya. Kemudian dilanjutkan  dengan diminum--sebagai pengobatan dalam. Itu dilakukan dengan tujuan untuk makin membantu melancarkan peredaran darah mata dan membersihkan peredaran darah dari dalam.

Agar efektif, harus dilakukan secara luar-dalam. Alhasil, kerja organ tubuh termasuk mata bisa menjadi lancar,  sehingga menjadi lebih sehat. Ada yang memiliki keluhan mata plus atau minus, itu tidak semakin parah bagi yg sudah parah. Yang katarak, juga disarankan untuk gurah mata dengan Oxy Water. 

Lalu, bolehkah gurah mata--terutama untuk penderita katarak?

Katarak itu semacam selaput yang tumbuh di mata, sehingga lama kelamaan menutup dan mengganggu penglihatan. Agar selaputnya tidak makin melebar, maka dibantu dengan gurah mata. Untuk kasus parah, maka harus dioperasi. Pasca operasi, agar tidak tumbuh lagi, sangat bagus diterapi dengan gurah mata. Tak sembarang gurah mata, akan lebih baik jika dengan menggunakan air oksigen. Produk yang sangat direkomendasikan adalah Oxy Water, yang sering disajikan di setiap sajian Istana Negara.

Baiknya gurah mata dilakukan tiga hari sekali setelah gejalanya sedikit lebih baik. Itu demi membersihkan mata yang terlalu kotor karena kotoran yang menumpuk akibat tidak pernah di bersihkan.

Omong-omong, seluruh informasi ini didapatkan dari seorang rekan bisnis. Aku tidak mengarang-ngarang cerita juga. Yuk, miliki mata yang sehat, agar tetap bisa melihat indahnya ciptaan Tuhan.












Biar aku tidak makin tenggelam, yuk segera selamatkan aku. Caranya sangat mudah. Yuk, menjadi downline (atau, aku lebih suka menyebutnya partner) di CJDW yang memproduksi Oxy Water.


Nuel Lubis
@_inonlineshop_
immanuel.lubis@gmail.com


Biaya pendaftaran hanya Rp 175.000, kok. Airnya bisa dikonsumsi sendiri atau dijual kembali.




Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~