Mungkin Memang Sudah Saatnya

 











Beberapa hari yang lalu, aku posting sebuah foto di Instagram @nuellubis yang memiliki tulisan [DELETE SOON] di caption-nya. Itu bukan karangan aku. Aku tergerak saja mendatangi seseorang yang bisa membaca tarot untuk satu persoalan yang sudah aku alami sejak 2015 (yang sebetulnya berawal sejak bulan November 2013). Pergumulan itu tertuang di dalam #DiasAmoras yang tayang di KBM App. Singkat cerita, gambar di bawah berikut ini di-posting juga di IMMANUEL'S NOTES dengan harapan aku segera berjumpa (secepat mungkin) dengan perempuan yang ciri-cirinya dibukakan oleh tiga pembaca tarot yang pernah kudatangi. Simple, right?

Membaca sebelas ciri-cirinya, sungguh berbeda dengan tipe yang aku miliki (baca: Tipe Cewek Idaman).  Yah, bagaimana baiknya saja. Aku juga terpaksa mengunjungi pembaca tarot karena hasil dari doaku selama tujuh hari berturut-turut--sehingga aku mendapatkan wangsit. Kalau memang seperti, dan orangnya di depan mata aku, aku tak kuasa untuk menolaknya. Semoga, yah. Doakan saja. 

Langkah ini kulakukan, karena sebelumnya pernah terjadi dalam hidupku. Dulu sekali (di tahun 2012 yang lalu, sih) aku pernah menuliskan segala impian aku di dunia maya. Tak sekadar menuliskan, aku jadikan bahan untuk mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh sebuah provider. Kutinggalkan begitu saja. Setelah sekian tahun, eng-ing-eng, aku baru sadar bahwa empat dari lima impian itu telah terkabul dengan cara yang tidak pernah aku sangka-sangkakan  (baca: Resolusi 2013). Eh, atau semuanya telah terkabul, yah. Mengunjungi beberapa obyek wisata di Jakarta pada 2015 yang lalu, apakah itu sudah bisa dikatakan sebagai travelling? Kalau diingat-ingat lagi, dulu aku senang sekali melancong ke beberapa tempat. Ke Kota Tua, Ragunan, Ancol, Monas, hingga Museum Katedral. Menurut kalian, bagaimana? 

Segitu saja post hari ini. Semoga terkabul yang tertulis. Omong-omong, seru juga jika puisi yang aku tulis di 2014 ini terkabul (baca: Kode Tak Terucap). Ah, sungguh simple sebetulnya (mendadak aku teringat dengan kata-kata 'simpel kan' sebanyak lima kali di tulisan tersebut, eh terkabul dong). 

As simple as that, and let the time answer it. That's it. Oh, I'm starting to love this game. Swear. 

 







Hasil ke tiga pembaca tarot.















PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~