#MbakyuStory Mpus Balik Lagi 😽














Memang benar, long distance relationship itu bisa membuat kita sering uring-uringan? Gelisah melulu bawaannya. Selalu curiga doi bakal selingkuh dari kita. Sama seperti Mbakyu yang sering makan Malkist, karena gelisah. Iya, gelisah, geli-geli basah. Ih, apa sih? Iya, tahu, Mpus SKJ. Suka kagak jelas, menurut Mbakyu yang hobi senam kesegaran jasmani bareng tim zumba-nya. Eh, Mpus sering kasihan dengan MR X yang sering diperlakukan tidak manusiawi oleh Mbakyu. Mbakyu kok tega begitu dengan pujaan hatinya?

Omong-omong, kalian suka makan Malkist rasa apa? Mbakyu suka yang original. Kalau Mpus, Mpus lepehin. Mpus lebih suka Whiskas daripada Malkist. Apa enaknya Malkist itu? Ih, aneh begitu rasanya!

Walau berbeda kesukaan, tetap akur. Jangan sering bergelut. Damai, lah. Perbanyak kebaikan ke semua makhluk. 

Eh, maafkan, Mpus jarang cerita di IMMANUEL'S NOTES. Mpus lagi berhibernasi, eh pacaran dengan Manis (bukan Manis Jembatan Ancol, yah!). Saking sibuknya Mpus, posisi Mpus digantikan oleh mas-mas ojol. Mereka pengin eksis juga agar bisa bertahan hidup di tengah kerasnya kehidupan ini. Kata mereka, pendapatan mereka langsung meningkat setelah eksis di IMMANUEL'S NOTES ini. Iyakan saja. Tak perlu diambil pusing. Oke? 

Mpus dengar ada tugu sepatu dibangun di Jakarta. Untuk apa, yah? Apa Mpus boleh berteduh di sana? Ada-ada saja kota Jakarta selama PPKM ini.

Kalian selalu semangat di masa sulit seperti sekarang ini. Yang lagi mau sidang skripsi, semangat juga. Pasti bisa, jika sudah diniatkan di dalam hati. Ingat pepatah lama, kan. Ora etlabora. Berdoa dan bekerja.





















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~