[KLARIFIKASI] Aku Tidak Memegang Nomor Itu Lagi


















Maaf, telat. Ini seharusnya sudah aku lakukan sejak 2018 yang lalu. Aku hanya mengabarkan bahwa benar nomor Indosat dengan nomor (085770939880) pernah aku gunakan. 



Lalu, karena ada beberapa hal (yang aku belum bisa ceritakan di IMMANUEL'S NOTES), aku memutuskan untuk mengganti dua nomor Indosat tersebut dengan XL dan Telkomsel. Sebetulnya, dua tahun lalu  (di Juli 2019) aku sudah mengalami keganjilan saat nomor (085770939880) ini mendadak aktif. Iseng saja aku mengirimkan pesan singkat ke nomor tersebut. Eh, terkirim. Ternyata aktif. Ya, sudah, tidak aku apa-apakan, karena aku anggap hal biasa. Mungkin saja begitu aku lepas nomornya, nomor itu lalu dijual-bebas dan akhirnya bertemu pemilik baru. Itu anggapan aku hingga...

...beberapa minggu lalu, ada salah satu kenalan aku bercerita bahwa dirinya dikirimkan pesan oleh nomor (085770939880) tersebut. Ia mengira itu betul-betul dari aku. Aku bilang aku tidak memegang nomor itu lagi. Selanjutnya, awalnya aku berniat untuk membuat semacam klarifikasi via tulisan blog, namun urung. Setidaknya itu sampai ada seorang teman sekolah yang mengabarkan bahwa muncul semacam nomor yang mengaku dirinya.

Itulah sebabnya, aku memutuskan untuk membuat klarifikasi di IMMANUEL'S NOTES. Kupikir, mungkin ada kaitan antara nomor yang mengaku si  teman sekolah dengan kejadian aneh yang menimpa aku terkait (085770939880) tersebut. Bagaimanapun mencegah lebih baik daripada mengobati. 

Intinya, berhati-hatilah jika (085770939880) menghubungi kalian, lalu mengaku-ngaku itu Nuel Lubis. Karena aku tidak memegang nomor itu lagi. Apapun isi pesannya, jangan digubris. Sebab, itu memang tidak aku pegang lagi. Terkait beberapa akun media sosial dengan nama yang mirip ke identitas asli dan pena aku, lebih baik tanyakan lagi saja ke immanuel.lubis@gmail.com yah. Malu bertanya, sesat di jalan, loh. 






Kanal Youtube ini bukan punya aku. 







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~