Awalnya Meragukan, Kini Mengalaminya Langsung

 








Sebelum berkenalan langsung dengan produk-produk dari satu perusahaan, aku sempat skeptis terhadap beberapa hal. Salah satunya adalah apakah benar kita bisa kutus karena mengonsumsi produk tertentu. Dulu sekali, mungkin saat aku masih SMP, aku sempat beranggapan itu karena trik kamera. Si model sebetulnya kurus bukan karena produknya, melainkan karena permainan fotografi dan/atau trik-trik digital. Maksudku, dibuatlah satu skenario khusus. Si model diajak ke sebuah pemotretan, dirinya dipotret beberapa kali, lalu beberapa fotonya diedit untuk dibuat kurus, yang lainnya dibuat gemuk. Itulah anggapan aku dulu. 

Sekian tahun berlalu. Aku bukan remaja bau kencur lagi. Ternyata memang benar ada produk yang sanggup mengecilkan perut buncit. Mungkin tak hanya produk  berikut (gambar pertama), ada pula beberapa produk lainnya yang tak kuketahui. Untuk aku pribadi, produk itu ternyata sangat berefek ke fisik aku. Walaupun tidak drastis, perut buncit aku berkurang. Itu juga aku harus mengamati sedetail-detailnya.







Hasil dari penggunaan WMP.







Tak hanya untuk satu jenis produk, ada beberapa jenis produk yang ternyata mematahkan anggapan-anggapan aku terdahulu. Salah satunya, produk di bidang perkebunan. Ternyata ada juga produk yang berkhasiat menumbuh-suburkan tanaman dengan luar biasa. Ada pula produk yang sangat bisa mencerahkan kulit. Masih pula contoh-contoh lainnya. Yang awalnya aku meragukan, eh mendadak mengalaminya sendiri. 

Satu lagi yang bisa kupetik adalah perubahan itu tidak instan. Selalu bertahap dan penuh perjuangan. Selain itu, perlu pengamatan yang jeli untuk menyaksikan hasil dari perubahan tersebut. Yah, itu seperti perut buncit aku yang sedikit berkurang karena sebuah produk. Jika bukan aku yang peka akan perubahan, aku pasti tidak akan menyadari bahwa memang ada perubahan, walau hanya berubah sedikit. 






Hasil dari penggunaan Prime Skin Hand and Body Lotion.






Gambar-gambar di dalam tulisan ini memang sepertinya aku tengah beriklan (seperti biasanya). Kali ini aku hanya sekadar berbagi kesaksian akan suatu hal yang selama ini aku anggap hanya sebuah karangan belaka. Eh, ternyata aku keliru. Aku bagaikan menjilat ludah sendiri. Lucu juga, aku pikir. 

Kesaksian hari ini hanyalah segelintir kesaksian yang sudah aku alami. Yang awalnya, aku sangat meragukan. Eh, aku mendadak mengalaminya. Tidak hanya seputar khasiat produk tertentu, melainkan tentang apa saja. Yeah, I've hide a lot of stories from all of you. In fact, I have a lot of untold stories that I hide. 






Hasil dari penggunaan TOP G2.















Comments

Place Your Ads Here