Today's Rhema on My Youtube Channel

 








"Rp 1.101.001 itu dibaca satu juta seratus ribu seribu satu rupiah."






Akhirnya bisa konsisten juga aku memperbaharui vlog aku selama seminggu. Makin lama aku makin menyadari bahwa konsistensi itu sesuatu yang mewah, yang tak mudah dilakukan. Sebelumnya aku bisa konsisten memperbaharui "Boy's Angel" di NovelMe, sekarang aku konsisten memperbaharui vlog sendiri. 

Adapun alasan aku rutin seminggu membagikan ayat Alkitab di vlog aku adalah demi sesama manusia. Sekarang, kan, lagi masa sulit. Daripada berghibah atau mempergunjingkan seseorang, lebih baik aku memberikan suntikan moral kepada banyak orang.  Selain itu, tujuan lain aku adalah agar siapapun bisa makin mengenal pribadi Nuel Lubis melalui bagaimana dia berbicara dan/atau mengulas sesuatu di dalam sebuah video yang berdurasi sekitar dua menit. Kalian pun bisa mengetahui seberapa luas wawasan Nuel Lubis tentang kitab sucinya sendiri. Murni aku tidak memiliki niat kurang baik dalam memulai part "Today's Rhema" di vlog aku. Seperti terpanggil saja untuk melakukan yang satu ini. 

Yuk, simak sendiri "Today's Rhema" di channel Youtube nuellubis. Jangan lupa di-subscribe, yah. Yuk, kita saling memotivasi dalam Today's Rhema. 



























































Comments

Place Your Ads Here