Keajaiban yang Tak Disangka-Sangka

 



















Sebetulnya aku hanya iseng saja bergabung di HDI. Kakak aku menawarkan untuk bergabung. Kupikir, itu hal yang bagus. Siapa tahu yang ini lebih menguntungkan. Karena, memang salah satu produk HDI lagi naik daun tahun lalu. Yah, sudah, aku bergabung. Tanpa ekspektasi apa-apa. Iya, murni tanpa ekspektasi apa-apa. 

Beberapa bulan kemudian, di bulan Juni 2021, tak ada angin, tak ada badai, keajaiban muncul. Ada notifikasi berupa SMS yang mengabarkan bahwa aku memiliki tiga downline. Aku senang banget, lah. Padahal aku lebih menyeriusi yang lainnya, yang HDI sering diabaikan, eh dari sana yang malah lebih memberikan kelegaan. Aku tidak memberikan ekspektasi apa-apa untuk bisnis di HDI. Justru, lahirlah keajaiban dari sana. 

Well, terima kasih, Tuhan, sudah memberikan sentuhan Engkau, sehingga aku mulai berpikir apapun yang kulakukan selama ini tidak ada yang sia-sia. Tak sia-sia juga aku berdoa dan terus menerus posting di beragam akun social media (yang juga sedikit nekat). Aku mendapatkan bonus juga karena tak sengaja berhasil merekrut orang. 

Kembali ke HDI sendiri. Tak heran HDI tengah naik daun. Memang--aku akui--produk-produknya sangat bagus. Clover Honey yang tengah sering dikonsumsi oleh setiap kalangan, bukanlah madu sembarangan. DEP SEDEP banget, setelah aku cicipi tiga bulan yang lalu. Manisnya madu itu tidak terlalu kentara. Cocok untuk mereka yang menderita diabetes. Selain itu, produk yang lainnya, yang seperti Propoelix, itu juga sangat terbukti khasiatnya. Benar-benar bisa memperkuat imunitas dan mencegah terpapar virus Covid-19 (sesuai dengan testimoni Anji ex Drive). Selebihnya, ada produk apa saja di HDI, bisa dilihat dari gambar-gambar di bawah ini. 
































Jika tertarik, bisa menghubungi salah satu downline aku:

Melda Sivia HDI
081387039423

Atau, kalian bisa menjadi bagian dari HEI dengan cara mendaftarkan diri kalian sendiri (Cara Mendaftar Menjadi Member HDI). Butuh sponsor? Ini nomor ID aku, I001617377D.

Berikut ini juga aku tampilkan tips yang harus kalian lakukan selama isolasi mandiri. Juga, ada informasi seseorang membutuhkan donor. 



























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~