Masih Pangling Saja dengan Hasilnya!














Patung beruang bersepeda yang ditunjuk oleh anak panah, percaya atau tidak, awalnya kumal sekali (lebih kumal dari sebelum difoto). Tanpa diedit sama sekali. Maaf juga, karena tidak aku cantumkan foto 'before-after'-nya. Karena memang ini semua kulakukan tanpa perencanaan. Benar-benar spontanitas belaka. Itu juga foto asli. Pokoknya tanpa skenario dan sandiwara, deh!

Ceritanya bermula pada tanggal 30 Mei yang lalu. Aku iseng saja menjajal kehebatan tiga produk yang aku beli dari supplier aku (yang sekaligus upline aku di MY WAY). Aku jajal  tiga produk itu sekaligus ke mainan masa kecil aku, yang sudah sangat kumal sekali. Berdebu dan penuh dengan noda-noda hitam yang kalau dibersihkan tak mudah. Awalnya aku semprotkan patung beruang bersepeda itu dengan POWER BLACK (yang ada di samping kanan patung beruang bersepeda). Aku kaget bukan kepalang. Jadi bersih. Cepat banget hilangnya, noda hitam tersebut. Lalu, sisa-sisa noda lainnya, bercak-bercak lainnya, aku gunakan CLEAN UNGU dan AL LAHLOUBA yang melegenda tersebut. Eng-ing-eng, patung beruang bersepeda itu jadi seperti barang baru. Puas banget, aku! 

Oke, silahkan tidak percaya. Karena aku pun tak percaya dengan apa yang sudah terjadi. Masih kaget sekaligus bingung, bisa sebagus ini ketiga produknya. Aku juga tidak dalam rangka mengajak kalian untuk ikut menggunakan POWER BLACK, CLEAN UNGU, atau AL LAHLOUBA. Tidak sama sekali. Walaupun demikian, aku hanya mau menyampaikan bahwa segala testimoni terhadap ketiga produk tersebut (terkhususkan untuk AL LAHLOUBA) benar semua. Testimoni mereka semua benar banget. Kalau ada yang tergugah untuk ikut menjajal kehebatan POWER BLACK, CLEAN UNGU, atau AL LAHLOUBA, kalian bisa memesan ketiga produk itu ke aku langsung. Aku pengguna sekaligus penjualnya (dalam artian, reseller). Jangan takut, aku setiap bulan selalu restock setiap barang yang aku jual. Sangat amanah!

Eh, sekali lagi, aku tidak memaksa kalian untuk percaya atau membeli, yah. Semuanya kuserahkan ke hati nurani masing-masing dari kalian. Peace!













Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com













Comments

Place Your Ads Here