Terima kasih untuk Segala Doanya #CeritaUltahAku

 













Bukan hadiahnya, bukan pula traktirannya--apalagi kuenya . Aku tak berniat angka usia aku bertambah. Karena, menurutku, itu malah mengurangi kesempatan aku untuk terus hidup di dunia ini. Makin bertambah usia, makin harus memikirkan tentang kematian yang masih cukup mengerikan bagi aku secara pribadi. 

Lantas, apakah yang paling aku sukai setiap datangnya hari ulang tahun? Aku jadi semakin diperhatikan, juga dipedulikan. Salah satu bentuk kepeduliannya adalah beragam ucapan selamat (yang tercantum di dalam gambar kedua) yang tak jarang terselip sebuah doa. Terima kasih banyak untuk keluarga kandung, sanak saudara, dan teman-teman aku lainnya, atas doa-doa kalian. Aku aminkan semua. Semoga langsung terwujud satu persatu dalam hidup aku. 

Terakhir, aku mengucapkan terima kasih untuk adikku yang sudah membelikan aku sepatu. Aku juga berterimakasih kepada salah seorang teman bloger yang sudah membiarkan "Ai Shin'Yuu" eksis di Insta Story-nya secara gratis. Yang terakhir (kali ini benar-benar terakhir), terima kasih banyak ke Tuhan yang sudah membiarkan satu impian aku terwujud, walau caranya tak seperti ekspektasi aku. Kado yang ini sangat luar biasa dan akan selalu kuingat.

Akhirnya, #CeritaUltahAku telah berakhir. Tak sabar untuk menunggu kejutan-kejutan lainnya dari tanggal 26 Mei di tahun yang akan datang. 












Semoga di serentetan ulang tahun yang akan datang, aku tak perlu lagi menemui drama yang tidak perlu, yang sebetulnya sangat menyebalkan. 

Yuk, aminkan! 😊






















Comments

  1. Wah selamat ulang tahun, semoga di usia yang sekarang bisa lebih banyak lagi karya-karyanya, tulisannya, dan lebih banyak rejeki serta umur yang panjang.. Tanggalnya beda 2 hari, kalau saya kemarin tanggal 28 Mei hha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat ulang tahun juga ya buat kamu. Doa yang terbaik buat kamu. Thank juga atas ucapannya. Udah lama juga ga dapet ucapan dari teman-teman bloger di sini.

      Delete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

Place Your Ads Here