Sedia Naturlich & Kutus-Kutus di kala Pandemi Corona

 





















Selalu jaga kesehatan, yah. Sekarang lagi musim penyakit. Pandemi Corona ini tak tahu kapan berakhir. Sudah banyak yang meninggal karena Covid-19 pula. Bahkan ibunda dari Dokter Tompi juga meninggal karena Covid-19. Belum lagi, menurut Liputan 6, ada tiga varian virus Corona yang paling menular, lolos ke Indonesia. Usahakan selalu mengenakan masker jika keluar rumah. Selalu bawa hand sanitizer. Jangan lupa untuk ikut vaksin, yah.

Aku juga turut berdukacita atas meninggalnya ibunda dari Dokter Tompi, seluruh korban Covid-19, dan terlebih lagi, Teguh Asha, penulis buku "Ali Topan Anak Jalanan" yang meninggal pada tanggal 17 Mei yang lalu. Sekiranya mereka semua berada dalam tempat yang terbaik di sana. 


Terakhir, jika kalian tengah bermasalah dengan sistem pernapasan, kalian bisa coba dulu produk ini sebelum kontrol ke dokter. Dengan kandungan Eucalyptus Oil, Lemon Oil dan Peppermint Oil, Naturlich Essential Oil Sense dapat memberikan dampak baik pada penyembuhan batuk, pilek, demam serta membantu untuk melegakan pernafasan. Jika tak ada perubahan setelah menggunakan Naturlich, silahkan kontrol ke dokter. Walau demikian, produk yang kurekomendasikan ini sangat bagus. Berikut testimoninya.

"Biasanya saat flu gejala yang saya alami sangat parah dan bisa semingguan. Lalu saya coba diffuse Naturlich Essential Oil Sense dalam waktu tiga hari flu saya langsung sembuh tanpa periksa ke dokter."

 

Tetap order juga minyak kutus-kutus. Di saat pandemi begini, sebotol minyak kutus-kutus sangat berarti. Minyak kutus-kutus bisa mempercepat proses penyembuhan dari beragam penyakit. 





 






Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com






Comments

Place Your Ads Here