Renungan Singkat tentang Brian Warner

 














"Para murid dikenal sebagai pengikut Kristus bukan hanya dari pelayanan mereka yang penuh kuasa namun juga dari sikap hidup mereka yang telah diubahkan oleh Roh Kudus." ~ Kisah Para Rasul 4:13



Brian Warner adalah seorang remaja Kristen yang pemalu, minder dan tidak percaya diri. Tubuhnya kurus kering dan wajahnya penuh dengan jerawat. Dalam gerejanya, Brian termasuk remaja yang tidak pernah mendapat perhatian. Puncaknya ketika kelompok muda di gerejanya mengadakan acara refreshing di sebuah taman hiburan, Brian sendirian, ia di-bully dan terkucilkan dari lingkungannya. Tak satupun orang yang menemaninya atau mengajaknya bicara. Seakan-akan Brian tak pernah ada di situ. Hal itu terlalu menyakitkan baginya sehingga tiga bulan kemudian Brian mundur dari gereja. 

Bertahun-tahun kemudian remaja yang penuh sakit hati terhadap gereja ini tumbuh menjadi seorang pria yang sangat populer. Ia mengganti nama Brian dengan nama seorang perempuan yang bunuh diri yaitu Marilyn, kemudian nama Warner ia ganti menjadi Manson, yang merupakan nama seorang tokoh pembunuh bertopeng. Ia membuat suatu grup band yang sekarang memiliki jutaan fan di seluruh dunia. Ia adalah Marilyn Manson, seorang yang menyebut dirinya "maha bintang antikris". 

Gereja sebagai Tubuh Kristus yang diurapi Roh Kudus harus menjadi jawaban bagi dunia yang membutuhkan pertolongan.














Comments

Place Your Ads Here