Ora, Labora,... JUST DO IT!












"Ayo, Bu, ayo,... BSD, BSD..."

 





Satu ayat yang cocok mewakili petualangan aku hari ini: 

"Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu."
~ 1 Korintus 10:13

Batal vaksin karena salah jadwal. Toko yang dituju ternyata tutup. Iseng saja aku coba menjadi kondektur (atau kenek). Ya Tuhan, aku di bayar oleh si supir angkot. Lumayan, aku dibayar seribu rupiah. Selebihnya, masih banyak lagi berkat dan pertolongan Tuhan yang aku dapatkan hari ini (27/5). Ternyata aku masih dihargai. Terima kasih banyak untuk hari ini!

Terakhir, aku juga sangat merasakan pepatah 'ora etlabora' itu sangat relate kehidupan ini. Selama kita rutin berdoa, lakukan apa yang kita bisa, pasti ada jalan, pasti ada bantuan. Sebab Tuhan bekerja secara misterius. Mau kerja di rumah saja, mau kerja di jejalanan, mau kerja di ruangan kantor yang ber-AC, selalu ada campur tangan Tuhan. Jika niatnya demi memuliakan nama Tuhan, pasti berbuah, entah berapa kali lipat. Sesuai slogan merek apparel olahraga, "Just do it!" 

Eh, jangan lupa untuk mendonasikan uang kalian untuk bencana korban kebakaran di Bonjor,  Tretep. Silahkan donasikan seikhlasnya ke nomor rekening Bank Syariah Mandiri 712-673-159-5 atau nomor rekening BTM Surya Amanah 5-02-03203. Nomor terkait tercantum dalam gambar terakhir dalam tulisan ini. 
























Comments

Place Your Ads Here