Bekerjalah secara Cerdas Lewat Berbisnis Online

 














Menurut salah satu sumber di internet yang aku baca beberapa hari yang lalu, setidaknya ada sepuluh pekerjaan yang akan membuat kalian dituduh melakukan tindakan ngepet karena saking seringnya kalian di rumah. Sepuluh pekerjaan itu adalah:

1. Content creator;
2. Digital marketer;
3. Trading dan investor;
4. Programmer;
5. Pialang saham;
6. Gamer;
7. Desainer grafis;
8. Web designer;
9. Konsultan web;
10. Pelaku bisnis online


Beruntung aktivitas aku selama beberapa bulan terakhir ini termasuk juga. Iya, aku menjalani bisnis online, yang salah satunya, gabungnya aku sebagai mobile stockiest di HWI. Memang belum terlalu mendapatkan untung banyak (juga belum bisa membeli Lamborghini). Setidaknya aku bersyukur sudah ditunjukkan oleh Tuhan jalan untuk menambah saldo di beberapa rekening yang aku miliki. Cukup-lah untuk bisa beli sebakul kolak setiap jam ngabuburit

Nah, kalian mau juga seperti aku? Yuk, join Sekolah Bisnis Yess. Di sana, kalian akan dituntun tentang bagaimana cara berbisnis agar mendapatkan keuntungan yang tidak akan mengecewakan. Di Sekolah Bisnis Yess, kalian akan diajarkan pula bagaimana membesarkan usaha mulai dari nol hingga menjadi raksasa. Tidak ada yang tidak mungkin, jika mau berusaha. Terakhir, di Sekolah Bisnis Yess, kita juga diajarkan untuk bekerja secara cerdas. Tak hanya bekerja keras, namun juga harus cerdas. Yah, biar begitu ada hasilnya, tetangga kita akan mengira kita memelihara babi ngepet.

Yuk, join  Sekolah Bisnis Yess. Hubungi salah satu mentor aku di 087775542666 (Bram HWI). Nanti kalian akan diajarkan apa saja yang kalian harus lakukan agar bisa sesukses Bram dan beberapa crown ambassador HWI yang bahkan tunggangan mereka pun sudah super car. Tunggu apa lagi, buruan daftar!

Daripada hanya rebahan sambil meratapi nasib yang seperti Yusuf bin Sanusi (alias Ucup), kenapa tidak coba menjadi pelaku bisnis online. Join Sekolah Bisnis Yess, yuk. Seperti kata Almarhum Bob Sadino, tidak ada kenyamanan di masa tua bagi orang yang malas di masa muda. Makanya, join Sekolah Bisnis Yess!















Comments

Place Your Ads Here