#MbakyuStory Mpus dan Mbakyu Baru #MbakYusri

 












Mpus sudah nggak tahan. Makin lama Mbakyu makin menyebalkan. Sudah cukup Mbakyu memperlakukan Mpus seolah-olah Mpus bukan seekor kucing. Mpus merasa terhina. Mpus memilih untuk kabur. Lebih baik Mpus mencari Mbakyu baru daripada bertahan dengan sifat impulsif Mbakyu. Terlalu, sungguh terlalu.


Sungguh aku tak bisa mengerti 

Teganya dia mengkhianati 

Baru kini aku mengalami 

Betapa sakitnya patah hati 

Derita tiada terperi


Sudah, yah. Segitu dulu update #MbakyuStory . Oh, #MbakyuStory masih tetap ada, kok. Belum berakhir. Untuk kalian para pecinta kucing, #MbakyuStory masih tetap dan akan selalu ada. Apalagi, yihaaaaaa,.... 

Senang sekali hati Mpus! Mpus seperti Yesus yang baru saja terbebas dari kerajaan maut. Terbebas dari belenggu si jahat. Haleluya, sekali lagi haleluya. Hosana Anak Daud. Hosana Anak Daud.













Mpus bertemu Mbakyu baru. Memang tidak secerdas Mbakyu lama, namun Mbakyu yang baru ini lebih pengertian. Tak pernah lupa untuk memberikan Mpus Whiskas. Kadang tak hanya Whiskas, Mpus diberikan variasi makanan kucing yang lainnya. Seperti Ori Cat, Royal Canin, atau Frieskies. Wah, Mpus bagaikan seperti seekor kucing Persia di rumah seorang sultan Arab, deh. Mantappu jiwa!

Oh iya, nama Mbakyu yang baru ini Mbakyu Sri, yah. Jangan sampai lupa. Bedakan dengan Mbakyu yang lama yang absurd sekali menurut Mpus. Hashtag-nya #MbakYusri yah. Catat, dan jangan sampai lupa. 

Tentang hubungan Mpus dengan Manis, ah, kami baik-baik saja. Mpus masih tetap berpacaran dengan Manis. Mpus menjadi kucing paling beruntung di dunia. Oh, Manis, tetap bersama Mpus, yah. Aku padamu, Manis. Tetap temani aku, Manis. Mpus sungguh haus kasih sayang. 

Oke, cukup. Ini bukan cerita hubungan Mpus dengan Manis. Ini cerita bagaimana seharusnya seorang Mbakyu memperlakukan kucing peliharaannya. Seorang Mbakyu harus memperlakukan kucing peliharaannya dengan baik dan benar (dan dengan penuh rasa cinta kasih yang amat sangat). Bukannya diabaikan demi seorang gebetan. Mpus sebal. Sebal, sebal, sebal.


Sungguh aneh tapi nyata 

Takkan terlupa 

Kisah-kasih di sekolah 

Dengan si dia 

Tiada masa paling indah 

Masa-masa di sekolah 

Tiada kisah paling indah 

Kisah-kasih disekolah


Argh, Nuel, jangan sindir-sindir Mpus. Cakar, nih!

Sudah, yah. Mpus mau bermanja-manja dulu dengan Mbakyu Sri. Ini jadwal Mpus manicure-pedicure. Mpus sebentar lagi mau diikutsertakan di kontes kucing tamvan. Sudah, sudah. Segitu saja dulu #MbakyuStory kali ini. 

Tetap berpuasa untuk kalian yang menjalani. 

Oh iya, hampir saja lupa. Mbakyu Sri tadi pagi baru saja divaksin Corona. Kalian jangan lupa juga, yah. Kalau Mbakyu yang lama, Mpus ora peduli. Mati saja ke laut karena Covid-19. Hu-uh, sudah membuat Mpus keki setengah mati, sih.














Silahkan klik "Mbakyu Story" untuk mengetahui seluruh cerita antara Mpus dan Mbakyu. Stay tuned!






Comments

Place Your Ads Here