Kangen-Kangenan bareng RAINY COUPLE

 













Di tahun 2013 yang lalu, bangunan ini dulunya sebuah warnet. Sudah, begitu saja. 

Iya, begitu saja. Tak ada kesan apa-apa lagi. Nge-net di warnetnya juga hanya beberapa kali. Belum ada kesan-kesan yang mendalam. Kalaupun ada, aku hanya mau menyoroti bahwa antara tahun 2013 dan 2021 itu sangat njomplang

Bingung aku dalam memilih kata. Maksud aku, saat di tahun 2013, menemukan warnet itu semudah menemukan pembalut wanita (ini analogi yang makin aneh! 😣). Hampir di setiap tikungan ada warnet. Di tahun 2013 tersebut, saking mudahnya menemukan warnet, sampai muncul satu pemikiran di kepala aku: mudah sekali membuat warnet di tahun itu. Dengan hanya memiliki lima komputer, kita sudah menjadi pengusaha warnet. 

Sementara itu, di tahun 2021, amat disayangkan, satu persatu warnet--terutama yang sering kudatangi--perlahan demi perlahan berguguran. Yang masih eksis, itu bisa dihitung dengan jari. Mencari warnet di saat sekarang ini seperti tengah mencari satwa langka saja. Bukan hal mustahil, namun bisa jika kita mau serius melakukannya.

Ah, jadi kangen tahun 2013, deh. Eh, ada yang kangen juga? Yuk, kangen-kangenan bareng. Rasa kangen menjadi lebih berfaedah apabila jika membaca "Rainy Couple" yang tayang di NovelToon. Novel online aku itu sangat berbau tahun 2013. Biar makin tertarik lagi, yuk baca ulasan "Rainy Couple" dari seorang Youtuber. Sungguh ulasan yang sangat mantappu jiwa!














Rainy Couple on NovelToon







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~