Daripada Ngantor, Mending Bisnis Kutus-Kutus!

 














Malas cari kerja--apalagi ngantor? Pusing cari uang? Bisnis, yuk. Ikut bisnis aku. Kebetulan juga lagi mengadakan promo. 

Caranya mudah. Tak perlu ikut tes wawancara. Tak ada psikotes yang memusingkan otak dan menyebalkan sampai ke ulu hati. Tak perlu rekrut orang apalagi sampai bangun jaringan. Dalam bisnis aku, tak ada yang namanya tutup poin (tupo, red). Cukup beli dulu saja produknya. 

Iya, cukup beli satu saja produknya dulu. Langsung pakai, rasakan manfaatnya, dan cerita ke banyak orang. Kamu bisa mulai berjualan. 

Oh iya, produk yang kamu jual adalah minyak kutus-kutus. Semacam minyak gosok begitu. Minyak ini bisa berguna untuk beragam macam penyakit. Sakit gigi, bisa. Pusing dan migrain, bisa. Pegal linu pun bisa. Yang sering masuk angin, usapkan ke bagian yang terkena masuk angin, istirahat sebentar, lalu badan pun terasa lebih baik. 

Bahkan, minyak kutus-kutus ini juga bisa digunakan di kala kalian tengah berolahraga. Sebelum berolahraga, pemanasan dulu, kan. Oleskan dulu ke persendian. Anti keram, pasti. Dioleskan ke perut, minyak kutus-kutus bisa mempercepat pembakaran lemak yang berlebih, yang mana rutin dilakukan, bersiaplah untuk mengucapkan "bye-bye" ke perut buncit (Gak kuku, deh, perut menggelambir! 😣). 

Cara pakainya mudah, kan. Apalagi cara menjual produk keren yang satu ini. Minyak  herbal ini sekarang tengah digandrungi. Kelebihan lainnya: minyak kutus-kutus tak berbau dan aman jika tak sengaja tertelan cairannya. Karena itu, banyak yang menggunakan minyak kutus-kutus. Pasti kalian akan menjadi kaya raya dengan berjualan kutus-kutus. Yuk, join!

Lagi ada promo khusus juga selama bulan Ramadhan ini. Beli dua botol, dapat tiga botol, hanya Rp 460.000. Langsung join, yah!















"Tidak ada kata kecewa kalau dikerjakan secara konsisten dan cinta. Semua akan jadi lebih baik dan luar biasa. Kutus-kutus jooos!!!!" - Servasius Bambang Pranowo













Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com








Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~