Dari Mana Inspirasi Mbakyu?

 












Halo, Semua. 

Terima kasih sudah mau menyimak #MbakyuStory ! Kemarin itu sungguh luar biasa. Cukup banyak yang menyimak #MbakyuStory yang ide awalnya itu muncul dua tahun lalu. Yup, di tahun 2019 kemarin. 


Jadi, begini. Di timeline salah satu social media aku, ada seorang perempuan. Perempuan ini terlihat suka sekali dengan kucing. Dari situlah, aku terpikirkan untuk membuat satu serial cerita dengan kucing sebagai tokoh utamanya. Selanjutnya, serial #MbakyuStory ini aku dedikasikan untuk setiap perempuan yang suka dengan kucing. 

Sementara itu, tokoh-tokoh lainnya seperti Mbakyu, Bambang, atau MR X, yah mengalir saja idenya. Tiba-tiba muncul di kepalaku. Kupikir, seru juga jika ada tambahan cerita tentang seorang perempuan yang suka cogan (baca: cowok ganteng), yang diam-diam jatuh cinta setengah mati dengan seorang laki-laki yang disamarkan identitasnya sebagai MR X. Lalu, apakah MR X ini cogan juga? Jangan pernah bilang diri kalian lebih ganteng dari MR X. Mati, tanam. Haha,... seharusnya sih sudah tertebak penampilan sesungguhnya MR X itu seperti apa. 

Kurang lebih seperti itulah. Semuanya itu kebetulan jika ada kesamaan cerita. Jangan terbawa perasaan juga, yah. Di episode-episode ke depannya, aku berencana untuk makin sering membagikan hal-hal apa saja yang diperlukan dalam merawat kucing. Untuk nama Mbakyu sendiri, aku terinspirasi dari seorang bloger hebat yang cukup disegani. Tambahan saja, dulu, di tahun 2013 kemarin, ada yang pernah berkomentar, "dia kan pemuja Mbakyu", dari situlah muncul tokoh Mbakyu yang suka menguntit keseharian MR X.

Terakhir, untuk mengakhiri, aku merekomendasikan satu buku bagus untuk dibaca di bulan Ramadhan ini. Lumayan menarik untuk dibaca sembari menunggu bedug. Judulnya "Kesuksesan & Panutan Hidupku". Diterbitkan oleh Pustaka Mediaguru. Ditulis oleh Fiana Basauli Simatupang. Silahkan hubungi dia langsung ke 087771268455. 














Comments

Place Your Ads Here