#Cualacino & #KamisamaNoCempeKanefe di Tangan Dua Orang Hebat

 















Akhirnya, dua novel aku berada di tangan orang-hebat yang lainnya juga. Yang pertama, "Cualacino" berada di tangan seseorang yang mengenalkan aku ke trading, yang lagi marak-maraknya sekarang. Yang kedua, "Kamisama no Cempe Kanefe" berada di tangan seseorang yang sudah mengenalkan aku kepada sebuah tim yang luar biasa hebat, Superteam HWI. Lantas, apa alasan aku mengirimkan kedua novel aku ke tangan mereka? 

Singkat saja, aku hanya ingin berterimakasih. Dua novel itu sebagai wujud ucapan terima kasih aku kepada mereka berdua dan dunia yang menakjubkan yang mereka telah kenalkan kepada aku. Hanya itu. Tidak lebih dan tidak kurang. Boleh dibilang, percaya sajalah, bahwa mereka merupakan jawaban atas doa-doaku yang merasa penat sekali atas kehidupan yang makin lama makin keras ini. 

Untuk Dwi, terima kasih sudah memberitahukan aku seluk-beluk trading. Untuk yang ingin menggeluti trading, saham, atau sejenisnya, bisa coba hubungi Dwi di ignatiusdwip@gmail.com atau kontak Whatsapp-nya di 081315678877. Dijamin Dwi sangat luar biasa paham akan dunianya tersebut dan akan memberikan kalian keuntungan yang berlaksa-laksa. Coba saja dulu!

Untuk Bram, terima kasih sudah mengenalkan aku kepada Superteam HWI. Berkat seorang Bram, aku bisa menjadi seorang mobile stockiest. Pundi-pundiku pun bertambah. Oh iya, kalian bisa bergabung ke Superteam HWI atau Sekolah Bisnis Yess untuk kalian yang ingin menambah penghasilan dengan cara hanya scrolling social media. Hubungi Bram di Bramkusumanto@gmail.com atau kontak Whatsapp-nya di 087775542666. Kapan lagi coba dengan hanya rebahan dan main social media, kalian bisa menghasilkan uang. Coba saja hubungi Bram lebih dulu untuk mengetahui bagaimana caranya. Lewat Sekolah Bisnis Yess, aku diajarkan bagaimana cara memulai bisnis, trik-trik marketing, dan beranekaragam cara kita bisa bertahan hidup di tengah sulitnya kondisi sekarang ini. Untuk yang terakhir, bercandakah aku? Yah, langsung saja hubungi Bram tersebut! 

Sebagai penutup, aku ingin mengajak kalian untuk bergabung di ISC. Apa itu ISC? Coba buka aplikasi ISC di PlayStore. Dengan bergabung di ISC, kalian bisa berbelanja aneka beras dan beberapa kebutuhan rumah tangga lainnya seperti sabun cuci piring dan garam beryodium. Yang susah untuk mendapatkan beras merah atau beras ketan, cari saja di aplikasi ISC. Berasnya bisa kalian jual lagi atau untuk konsumsi sendiri. Hanya itu yang bisa aku katakan. Kalau tertarik untuk bergabung di ISC, silahkan daftarkan diri kalian dengan aku sebagai upline kalian (ID aku A000210385 dengan nama IMMANUEL LUBIS). Daripada menganggap aku tukang bohong, cek sendiri saja ke aplikasi ISC langsung. Lihat sendiri, nikmati sendiri!












Hubungi: 

Ignatius Dwi 
(terkait trading dan sejenisnya)
ignatiusdwip@gmail.com
081315678877

 


Bramkusumanto@gmail.com
087775542666

 

Join ISC right now!

ID: A000210385 

IMMANUEL LUBIS














Comments

Place Your Ads Here