3 Novel di Tangan Youtuber-Gamer Favorit

 











Tiga kali novel aku di-review oleh salah seorang teman masa kecil aku yang sudah kondang seorang motovlogger dan gamer  (yang e-sport team-nya sering menuai banyak prestasi). Wah, itu rasanya luar biasa. Sungguh Idolaque Terbaiq, Ron Youtube ini!

Silahkan kalian melihat sendiri review dia terhadap "Cualacino", "Amoreureka", dan "Ai Shin'Yuu". Kalau kalian tertarik, coba hubungi pihak penerbitnya. Kadang aku ingin sekali bertemu dengan mereka yang mau memberikan effort yang luar biasa demi bisa membaca novel-novel aku. Jangan hanya bilang "Bagus", "Belinya di mana?", atau "Nanti aku beli deh". Eh, nyatanya itu hanya semacam basa-basi busuk belaka. Kalau betul-betul tertarik, silahkan hubungi sendiri. Kontak penerbit ada di akhir tulisan. 

Omong-omong, penerbit itu memang penerbit indie. Novel-novel aku memang novel indie, yang mana dipesan dulu, barulah dicetak. Namun, kalau kalian sangat tertarik, apapun itu profesi kalian (termasuk artis sekalipun), seharusnya mau memberikan effort. Dari penulisnya sendiri--yaitu aku sendiri, well, novel-novel aku sangat layak baca. Malah mereka semuanya sudah seyogyanya berada di setiap toko buku nasional yang tersebar di seluruh Indonesia. Selanjutnya, terserah kalian. Kalau tertarik, tunjukkan effort dan belilah langsung. Jangan tahu isi novel bukan karena membacanya langsung. Yang seperti itu kurang baik, menurutku.

Yuk, beli novel-novel Nuel Lubis. Bisa dibaca untuk segala umur. Bisa dibaca di kala kalian tengah gaji buta. Beli, yah!



























Raditeens Publisher | (www.raditeens.com)  | 085230668786

Cara Pesan : 
sms dengan format nama_judul_jumlah_alamat lengkap_no handphone ke 085230668786 atau email ke: raditeenspublisher@gmail.com atau DM ke @ raditeens_good













Comments

Place Your Ads Here