Nuel Lubis & Olahraga dalam Seminggu

 













Hari senin

Coba jalan pagi dulu, ah. Syukur-syukur malah jadi lari pagi gara-gara bertemu anjing galak. Untungnya tidak bertemu anjing galak. Aku malah bertemu dengan sekumpulan anak yang tengah berlatih karate. Mereka semangat sekali. Aku juga tak boleh kalah.

Hari selasa 

Haha, iseng aku meminjam bola sepak dari plastik ini. Kebetulan ada bocah-bocah yang tengah bermain sepakbola. Mereka bermain tak jauh berbeda dari aku dan teman-temanku dulu bermain sepakbola. Bolanya dari plastik. Sementara gawangnya hanya berupa dua buah sandal jepit. Ah, masa kecil yang menyenangkan!

Hari rabu 

Anak-anak di komplek aku suka sekali mencari ikan di selokan. Kata mereka, mereka suka menemukan ikan di selokan yang penuh dengan kotoran. Yah, mereka tak berbohong. Aku pernah mendapati salah seorang anak berhasil menangkap ketam. Tahu ketam, kan? Sejenis kepiting begitu. 

Hari kamis 

Bersepeda sangat membuat pikiran relaks. Aku senang mengamati lingkungan sekitar dari atas jok sepeda. Tak pernah jemu aku mengayuh sepeda hingga baju menjadi basah. Omong-omong, lagi musim layang-layang, yah? Bentuk layang-layang sekarang pun menjadi semakin beragam. 

Hari jumat 

Kembali bersepeda. Kembali mencari rute baru dengan si Merah. Ini sungguh kenikmatan tiada tara. Tambah nikmatnya adalah saat mengakhiri petualangan bersepeda aku dengan segelas Dalgona Coffee. Yummy!

Hari sabtu 

Melatih genggaman tangan dulu. Biar genggaman tangan aku menjadi lebih kuat. Biar tak akan terlepas dari genggaman lagi. Biar kokoh juga genggaman tangan aku. Terakhir, biar aku tidak akan kalah lagi beradu panco. 

Hari minggu 

Akhirnya, mimpiku menjadi kenyataan. Aku diberikan kesempatan untuk mencoba permainan bernama skateboard ini. Susah juga, sih, menjajal skateboard ini. Aku beberapa kali jatuh melulu. Hu-uh, sebal! 


PS:

Jangan lupa untuk minum WMP dulu, biar pembakaran kalorinya menjadi lebih efektif. Olahraga yang sangat berguna itu jika kalori yang menumpuk itu terbakar. 





Comments

Place Your Ads Here