Naturlich: Kita & Udara Segar

 












Gambar di atas merupakan gambar pemandangan yang berlokasi di jalan tol yang berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Tampak Gunung Pangrango terlihat dengan amat jelas sekali. Adem rasanya saat menyaksikan gunung tersebut. Kalian merasakan hal yang sama pula? 

Ada yang bilang, inilah salah satu dampak dari kebijakan work from home atau pembatasan sosial berskala besar (disingkat PSBB). Kita bisa menyaksikan Gunung Pangrango tanpa harus ke Gunung Pangrango langsung. Tak hanya itu, konon udara di Jakarta menjadi semakin segar saja. Katanya sih, menjadi lebih bersih daripada waktu sebelum PSBB diberlakukan. 

Bicara mengenai udara segar, kita semua sebetulnya sangat memerlukan udara segar. Udara segar sangat bagus untuk setiap sistem di dalam tubuh kita. Pikiran menjadi relaks dengan udara segar di sekitar kita. Tidur pun menjadi semakin nyenyak. Coba pikir, deh. Mana yang lebih nyenyak? Tidur di pedesaan yang banyak gunung? Atau, tidur di daerah perkotaan yang penuh hiruk pikuk? Pilihan pertama, kan? 

Tak heran, akhir-akhir ini makin banyak orang mencari diffuser dan essential oil-nya. Katanya sih, aromanya itu sanggup mengantarkan kita ke daerah pegunungan, walau kita masih berada di kota besar. Tidur menjadi makin nyenyak. Konon, essential oil itu bagus juga untuk ibu hamil yang sering mengalami mual saat tengah mengandung. Wah, sebegitu pentingnya, yah, manfaat essential oil, khususnya untuk mereka yang mendambakan udara segar ala pegunungan.

Penting banget, apalagi diffuser dan essential oil keluaran HWI ini. Namanya Naturlich. Apa kelebihannya? Dengan teknologi utrasonik, Naturlich bisa menghasilkan 2,4 juta gelombang, yang memecahkan setiap kandungan yang berada di dalam essential oil menjadi partikel-partikel yang sangat bermanfaat untuk menghadirkan udara segar di dalam rumah. Kelebihan lainnya, rumah kita menjadi bebas bakteri dan virus. 

Mantap, kan? Yuk, buruan order ke aku!













Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com






Comments

Place Your Ads Here