Manfaat Minum Air Hangat & Clover Honey

 












Berikut ini beberapa manfaat minum air hangat. Simak, yuk. 

1. Membantu keluarnya racun dari dalam tubuh melalui keringat.

2. Kandungan air hangat sangat membantu proses metabolisme dalam tubuh. Salah satunya itu membantu proses pengolahan glukosa menjadi energi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Pembakaran kalori juga menjadi lebih terbantu dengan air hangat. Alhasil, berat badan kita bisa lebih terkontrol. Pencernaan kita juga lebih sehat. 

3. Mengurangi stress.

4. Meringankan gejala achalasia, yaitu kondisi di mana kerongkongan sulit untuk menelan makanan. 

5. Meningkatkan sirkulasi darah.

6. Mengurangi resiko penyakit kardiovaskular. 

7. Meredakan hidung tersumbat. 

8. Membantu tidur lebih nyenyak. 

Tambahan informasi, sedikit tips dari aku bagi kalian yang mengalami meriang badan. Coba minum air hangat yang dicampur dengan beberapa tetes Clover Honey. Aku jamin meriang agar segera hilang. Tips ini juga berguna untuk menambah stamina. Yang lagi loyo, coba minum air hangat dan beberapa tetes Clover Honey. Langsung, deh, kalian akan makin berstamina.  

Tips lainnya, cobalah sarapan pagi dengan dua tangkap roti tawar yang diolesi oleh Clover Honey. Ah, itu lumayan berguna untuk proses diet kalian. Cukup menambah energi dan tidak cepat lapar lagi. 

Tenang saja, tips-tips dari aku itu sudah pernah dijajal sendiri. Yang penting, coba saja dulu. Jangan lupa untuk memesan Clover Honey ke aku. Dijamin original dan sangat berkualitas. Selalu ingat Nuel Lubis jika melihat gambar Clover Honey, yah. 















Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com






Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~